loading...

Wanita Ini Pencet Jerawat di Hidungnya dan Sesuatu Yang Mengerikan Keluar Dari Hidungnya



Tolong Bantu ShareSeorang wanita asal Korea Selatan tak menyangka jerawat yang muncul di hidungnya bernanah keluar sesuatu yang mengerikan saat dipecahkan.

Dilansir Viralcham.com, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengaku saat itu ia tengah menonton televisi.

Dan ia sambil memainkan jerawat bernanah di hidungnya. Saking asiknya memainkan jerawat tersebut, ia mengeluarkan isi jerawat dengan sekuat tenaga. Hingga akhirnya jerawat itu pecah mengeluarkan darah dan nanah.

Namun, tidak hanya darah dan nanah yang keluar tetapi juga impl*n yang ditanamakan di batang hidungnya.

Benda itu memang sebelumnya ditanamkan di tulang rawan hidungnya melalui Rhinoplasty. Atau proses pembedahan memperbaiki hidung.

Wanita tersebut sangat terkejut melihat impl*n memanjang itu keluar. Meski demikian, dia malah mengejek diri sendiri seraya berujar hidungnya seharga Rp 23 juta hancur dalam waktu 10 detik.

Menariknya, wanita itu tidak takut malah ia merekam momen melepaskan impl*n di hidungya tersebut. Dan menyebarkannya ke media sosial.

Video wanita ini pun bikin geger di media sosial Korea Selatan.

Banyak netizen Negeri Ginseng itu mengagumi keberanian dirinya menarik keluar impl*n dari hidungnya.

Untuk sebagian orang yang kurang memiliki kepercayaan diri, prosedur bedah kosmetik atau operasi plastik merupakan solusi praktis untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Jika para wanita yang berasal dari Korea Selatan memilih untuk membesarkan kelopak mata, bagaimana dengan wanita Indonesia? Apa sih bagian tubuh dan wajah yang paling sering diminta untuk direkonstruksi oleh wanita di Tanah Air?

Ditemui setelah acara Kompasiana di stasiun televisi Kompas TV, ahli bedah plastik dokter Tompi tak keberatan saat ditanya bagian mana yang paling banyak direkonstruksi, alias paling laku di bedah plastik Indonesia. 
"Paling sering muka, payud***, dan body counturing," ujar dokter Tompi.
"Sebenarnya semua dunia hampir sama, hanya bentuknya saja yang berbeda," imbuhnya.
Kemudian, Tompi memberikan contoh bila di Eropa operasi hidung rata-rata dilakukan untuk membuat batang hidung jadi lebih rendah, maka di Indonesia kebalikannya, yakni memancungkan hidung.
"Kalau bagian wajah biasanya meniruskan pipi, memancungkan hidung, merestruktur dagu, membuat lipatan mata, membuang kantong mata, dan sedot lemak daerah leher," sebut dokter yang juga terkenal sebagai penyanyi jazz ini.
Untuk pria, dokter Tompi menyebutkan hampir sama dengan wanita. 
"Sama, namun pria cenderung lebih malu. Biasanya operasi yang saya tangani operasi kantong mata, kemudian pengencangan kulit muka, bot*ks, operasi hidung," pungkasnya.
Lalu, dokter Tompi menyebutkan meski tindakan yang dilakukan sama, tapi bentuk operasi pria dan wanita pasti berbeda karena fitur wajah pria dan feminin berbeda.



sumber : sumsel.tribunnews.com