loading...

MENYESAL SEUMUR HIDUP BILA TIDAK MEMBACA !!! WASPADALAH, PENYAKIT PARKINOSON YANG DI SEBABKAN MINUMAN YANG SERING KITA KONSUMSI SEHARI-HARI SEPERTI BERIKUT INI . . . . ((SILAHKAN SHARE))


Penyakit Parkinson (PD) adalah gangguan progresif kronis dari sistem saraf yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk bergerak. Menurut CDC , setiap 3 dari 100.000 orang di AS meninggal karena penyakit ini pada 1980-an, di awal 2000-an jumlah itu dua kali lipat. Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Neurology pada 9 Desember menunjukkan link mungkin untuk peningkatan ini - pestisida (heptaklor) yang ditemukan dalam susu di awal 1980-an.Para peneliti dari Shiga University of Medical Science di Jepang melihat hubungan ini ketika mereka mempelajari orang Jepang-Amerika di Hawaii - negara di mana pestisida ini sering digunakan, dilaporkan The Huffington Pos t. Pria yang minum dua atau lebih gelas susu per hari (16 oz) pada awal penelitian memiliki sel 40% lebih sedikit otak di substansia nigra (terkait dengan gerakan) bagian dari otak 30 tahun kemudian (membandingkan pria yang minum kurang dari dua cangkir susu per hari).Para peneliti juga menemukan bahwa 90% pria yang minum susu memiliki residu pestisida (heptaklor epoksida ) di otak mereka. Hanya 63% dari pria yang tidak minum susu memiliki residu ini.Menurut Encyclopedia medis dari National Library of Medicine, PD perlahan berkembang sebagai sel yang hancur di beberapa bagian otak, terutama di substansia nigra. Karena PD adalah penyakit progresif lambat, terlihat gejala dapat mengambil beberapa dekade untuk muncul, berarti penyakit ini masih dapat mewujudkan dirinya pada orang yang telah terkena heptaklor dan pestisida lainnya.
Apakah Pestisida ini Lazim di Hawaii karena Industri Pineapple?
Pestisida itu digunakan untuk mengendalikan serangga oleh industri nanas di Hawaii pada tahun 1980-an, dan tingkat tinggi itu berakhir dalam pasokan susu karena sapi diberi makan bagian dari puing-puing nanas, menurut Waktu . Hal itu dilarang di pertanian komersial pada tahun 1988, menurut ke AS Badan Perlindungan Lingkungan. Waktu majalah melaporkan bahwa meskipun dilarang, pestisida mungkin tetap di air dan tanah selama bertahun-tahun.
Bagaimana penelitian dilakukan:
Penelitian yang berjudul "setengah baya susu konsumsi dan substantia


nigra kepadatan neuron pada saat kematian," melihat 449 pria Jepang-Amerika selama minimal 30 tahun sampai kematian mereka. Setelah mereka meninggal, otopsi dilakukan dengan meneliti, mempelajari sel-sel di substansia nigra dan residu pestisida dalam otak.
Apakah ada hubungan Susu Parkinson yang sah?
Meskipun diketahui fakta bahwa banyak susu di tahun 1980-an mengandung pestisida, dan jumlah yang tinggi itu, susu bahwa orang-orang minum tidak diuji, sehingga tidak ada cara untuk menunjukkan hubungan sebab-akibat antara PD dan pestisida ini. Namun, penelitian menunjukkan hubungan antara keduanya.Penelitian ini penulis Robert D. Abbott mengatakan bahwa para peneliti melihat "tidak ada penjelasan lain untuk bagaimana epoksida heptaklor menemukan jalan ke dalam otak pria yang mengkonsumsi susu."Kami tidak memiliki semua data, tapi kita sudah dekat dengan menemukan senjata merokok di sini. Ini tidak lengkap, tapi itu sangat mencurigakan, " ia mengatakan .Dapat pestisida menyebabkan PD? The mengecilkan saat ini di kedokteran adalah bahwa PD disebabkan oleh kombinasi gen dan faktor lingkungan, diet menjadi salah satu dari mereka."Gen Anda memuat pistol dan lingkungan menarik pelatuk," menyatakan National Parkinson Yayasan situs .Abbott mengatakan bahwa orang harus mencoba untuk menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung pestisida pada umumnya.
Pestisida ini Masih Digunakan Hari!
Heptaklor / heptaklor epoksida dilarang pada tahun 1988 untuk digunakan dalam pertanian dan untuk serangga-kontrol di rumah tetapi masih digunakan untuk api kontrol semut di transformator daya, menurut CDC .Sayangnya, heptaklor bukan satu-satunya pestisida yang mungkin datang dengan risiko yang melekat Penyakit Parkinson. Sebanyak 11 pestisida yang biasa digunakan telah dikaitkan dengan PD, termasuk glifosat , bahan aktif dalam Monsanto Roundup.Dan jika penelitian ini adalah indikasi mungkin bijaksana untuk menghindari susu non-organik, karena sapi saat ini dikenal untuk berpesta rekayasa genetika jagung yang telah disiram dengan glifosat, bukan diet alami mereka rumput yang kaya nutrisi.
http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/02/menyesal-seumur-hidup-bila-tidak.html