loading...

INI KISAH NYATA !!!! SUBHANALLAH!!! BAPAK INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT DIABETES DAN HIPERTENSI, KARENA RUTIN MENGONSUMSI JUS ALAMI INI !!! INI SEKARANG GILIRAN ANDA !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!


Didiagnosis dengan hipertensi serta diabetes empat tahun lalu. Dia paham kalau dia mesti mengambil insulin serta pil tekanan darah tinggi.

Dia dikonsumsi buah-buahan mentah serta sayuran serta ia sukses dalam memerangi penyakit!

Empat tahun lalu ia temukan kalau ia menderita diabetes. Dia haus selama saat. Saat ia berkunjung ke dokter, ia terkejut. Dokter diukur gula serta itu 29. Dia menyampaikan padanya kalau pankreas tak akan berperan serta kalau ia mesti memakai insulin.

Dia datang untuk berdamai dengan penyakit. Dia memakai insulin dengan teratur serta begitu aktif dengan cara fisik. Namun, lantaran saat itu berlalu, permasalahan medis yang lain berlangsung.

Kandungan trigliserida terangkat sampai 16, tekanan darahnya bertambah sampai 150/100, hingga ia mulai memakai sangat banyak obat-obatan...

Jadi, pada th. 2013 saat malam tahun baru dia memutuskan kalau dia jemu dengan penyakit serta menginginkan merubah itu. Dia menyalakan TV serta lihat acara " The Edge of Science " dimana tamu paling utama yaitu Dr. John Zirdum yang konsumsi makanan cuma baku untuk 12 th..

Dia begitu tertarik pada subyek ini serta mengambil keputusan untuk coba yang satu ini. Dia mengambil keputusan untuk membeli jus serta mengawali hidup baru.

Itu susah selama minggu pertama dengan semuanya godaan itu, namun ia gigih serta menaklukkan mereka sukses. Dia mempunyai hasil positif kurun waktu yang begitu singkat. Tingkat gula darahnya menyusut jadi 5.

Itu mengagumkan. Dia tak memakai insulin lagi, karena telah terang kalau ia bakal melindungi tingkat gula ini bila ia selalu dengan diet ini. Dia memikirkan bila kandungan gula yang bertambah ia akan memakai insulin. Namun semua baik-baik saja serta ia bahkan juga kehilangan sebagian pon.

Ia kehilangan hampir £ 2 sehari-hari. Dia kehilangan 22 pound dalam 25 hari. Ia jadi seorang pria yang sekalipun baru mulai sejak ia mulai diet ini empat bln. waktu lalu. Dia dihapus insulin dari kebiasaan keseharian serta tekanan darahnya 120/60 yaitu. Tingkat trigliserida nya 1, 4 serta kehilangan kian lebih 40 pound. Dia tak memakai pil sekalipun.

Resep jus favoritnya

Bahan :

5 kiwi
Beberapa kale
2 buah pisang
2 panggilan
Tuangkan 1/2 liter air.


Minum 1/2 liter jus pada pagi hari serta konsumsi bekasnya lewat hari. Saat Anda terasa lapar, Anda mesti makan buah, salad buah atau konsumsi tuna karena vitamin B12 yang dibutuhkan untuk organisme kita.

Tak ada kelaparan, karena otak tidak paham apakah perut kosong atau tak. Dia terima info dari darah, serta darah diisi semua suatu hal
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x