loading...

BANYAK YANG BELUM TAHU !!! TERNYATA TEKHNIK PIJAT REFLEKSI DENGAN MENCEPIT TELINGA SANGAT EFEKTIF MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT !!! SILAHKAN BACA SENDIRI !!!


Reflexology yaitu sisi dari teknik pengobatan yang menghilangkan rasa sakit dengan lakukan tekanan pada titik syaraf refleksi spesifik pada badan. Ini yaitu cara begitu pas untuk diterapkan telinga di mana tempat itu terdapat banyak ujung saraf. Dengan bantuan teknik jepitan, yang memberi tekanan pada saraf spesifik bisa dikerjakan setiap hari serta dampaknya postif untuk kesehatan.

Telinga tersambung dengan semua sisi dari badan lewat 6 poin ini

Rasa sakit di beberapa daerah dibadan manusia bisa ditanggulangi dengan desakan pada titik-titik spesifik yang terkait. Perhatikan gambar-gambar berikut ini supaya mudah dipahami.

Bahu serta punggung

Jepitkan satu gesper selama 60 detik di daun telinga atas, serta dengan langkah tersebut Anda bakal mengurangi rasa


sakit di daerah bahu serta punggung. Untuk hasil paling baik, Anda mesti mengulangi prosedur beberapa kali

Tehnik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga

Tubuh

Sisi ini terhubung ke semua organ pada badan. Bahkan juga pijatan lembut dengan jari-jari Anda bisa membantu Anda. Di segi lain, bila Anda betul-betul mempunyai rasa sakit internal dari pada Anda mesti ke dokter cobalah therapy ini.

Sendi

Sisi daun telinga tengah (saksikan gambar) berkaitan dengan pergelangan tangan. Jepitan yaitu jawaban untuk tangan serta kaki yang sakit. Tetapi Bila rasa sakit telah kronis, mungkin saja menjumpai dokter akan jadi pilihan terbaik!

Sinus serta tenggorokan

Semakin rendah sisi daun telinga yang dijepit dikaitkan dengan tenggorokan serta sinus paranasal. Saat pilek atau masalah sinus datang, jepitan bisa membantu meredakannyal.

Pencernaan

Atas tulang rawan telinga yaitu titik yang tersambung dengan system pencernaan. Sakit perut atau permasalahan pencernaan bisa dikurangi atau bahkan juga benar-benar di hilangkan. Kebetulan, cara ini bisa diterapkan preventif.

Kepala serta jantung

Telinga berkaitan dengan dua sisi yang paling utama dari badan, jantung serta kepala. Permasalahan jantung atau sakit kepala dapat berkurang dengan jepitan umum yang dilakukan dengan cara teratur.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x