loading...

KABAR MENCENGANGKAN !! KISAH NYATA !!! PULIH DARI STROKE DENGAN AIR REBUSAN INI. TOLONG SHARE ARTIKEL INI KEPADA TEMAN ATAU SAUDARA KITA YANG LAINNYA YANG MENGIDAP PENYAKIT STROKE

 Penyakit Stroke tetap masih jadi momok menakutkan untuk manusia.
Mereka yang sudah terserang stroke harus melakukan pengobatan sangatlah lama agar bisa pulih kembali.

Satu pengalaman sembuh dari stroke dibagian seorang yang memiliki akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimanakah rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai mengkonsumsi dengan teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan.

Berikut kutipan pengalaman yang di berbagi secara luas
melalui media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terlebih mengangkat beban....
Saya sedih serta menangis saat itu, Pakai baju tidak bisa, Terlebih memakai celana....
Mandi tidak dapat memegang sabun, Hanya air shower yang mampu membasahi tubuhku...
Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit berikan pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan sepenuhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah berikan kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia......
Untuk semua rekan FB dimana berada....
Selamat mencoba!

Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja mengalami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Tolong share ke teman teman lain ya...
Share This:  Facebook  Twitter  Google+  Pinterest  Linkedin

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/01/kabar-mencengangkan-kisah-nyata-pulih.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x