loading...

Tolong Sebarkan Trik ini!!!!, Jika Mobil Mogok Di Perlintasan Kereta Api, Tekan Klakson Untuk Nyala



 Jika mobil anda mogok diperlintasan Kereta Api, apa yang akan anda lakukan?? Yang tentu anda bakal panik serta coba menstarter mobil anda untuk menghidupkannya kembali. Tetapi, rata-rata usaha itu tidaklah sukses serta sia-sia. Nah, kali ini kita bakal belajar dari pengalaman seorang yang dishare lewat jejaring sosial. Mudah-mudahan bermanfaat.




Barusan jam 7 pagi tadi. saya pergi kerja seperti umum menuju ke arah roxy melewati kolong jembatan yang baru serta rel perlintasan kereta api. Saat mobil saya sedang pas di atas rel kereta api, tiba-tiba saja mesin mobil saya mati, serta pada pas itu juga sayup sayup terdengar bunyi tut tut tut tut tut…..


Ternyata ada kereta api yang akan lewat. Saya tengok ke kanan, kereta telah kelihatan


Saya juga teringat kejadian 2 tahun lalu, waktu om serta tante saya terjerat diatas rel kereta api di Surabaya
Mobil mereka tiba-tiba berhenti mendadak, tak dapat dihidupkan. Mereka cemas serta refleks saja om saya tekan klakson mobil berkali-kali serta saat om saya cobalah starter lagi eh… mesin mobil hidup lagi serta waktu itu kereta api telah betul-betul mendekat, semua orang di sekitaran telah pada berteriak, “keluar…keluar. .. keluar!! ”. Akhirnya selamat…!


Berdasar pada pengalaman itu, saya juga turut coba membunyikan klakson, Saya bunyikan klakson selalu. Eh…tiba-tiba tape mobil saya menyala. Serta mobil saya juga sukses distarter. Pada yakin serta tak, saya juga masihlah heran kok dapat ya nyala sendiri???

Lantaran penasaran, saya juga mencari tau..
Kenapa mesin kendaraan dapat mati mendadak saat melewati rel kereta api? Serta mengapa dapat hidup kembali sesudah membunyikan klakson? ini penjelasan ilmiahnya?
Nyatanya rel kereta api bisa menghantarkan listrik serta magnet yg begitu tinggi akibat gesekan yg terus-terusan, serta medan magnet itu dapat tersimpan sepanjang 3 jam, pikirkan jika kereta berlalu lalang tiap-tiap 5/1 menit, berapakah medan magnet yg di taruh rel itu…? serta mengakibatkan yakni bikin mesin mobil atau sepeda motor dapat mati mendadak.. bila kita sangat lama diatas rel/medan magnet itu.

Walau demikian itu dapat diatasi dengan bunyi yang tinggi seperti klakson serta nyatanya memanglah sukses mengambil keputusan rangkaian listrik serta medan magnet di sekelilingnya.

Rekan-rekan tolong sebarkan informasi ini ya…karena banyak didapati kecelakaan kereta api vs mobil/motor lantaran kendaraan mati mendadak di dalam rel Kereta Api. Mudah-mudahan Berguna.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x