loading...

Kurangi Makanan Ini Atau Wajahmu Akan Terlihat Lebih Tua


Tolong Bantu Share - Munculnya kerutan di wajah seiring bertambahnya usia memang tidak bisa dihindari. Namun, kita bisa mengurangi waktu datangnya kerutan itu sendiri dengan gaya hidup yang sehat dan pola makan yang benar.

Seperti dilansir globe views, ada jenis makanan yang bisa membuat seseorang menjadi lebih tua. Berikut ini jenis makanan yang harus kamu kurangi konsumsinya agar tidak mengalami penuaan dini: 

Gula

Selain menyebabkan penyakit diabetes, kelebihan gula di dalam tubuh juga bisa membuat rusaknya kolagen di dalam kulit. Tak hanya itu, kelebihan gula di dalam kulit juga bisa merusak kekenyalan kulit kamu.

Makanan mengandung pengawet

Jenis makanan olahan yang mengandung pengawet dipastikan harus dikurangi jika kamu tidak ingin cepat tua. Karena ada kandungan zat kimia yang berbahan pada makanan olahan yang membuat kulit menjadi kendur.

Gorengan

Makanan yang digoreng selain tidak sehat untuk kesehatan jantung karena menjadi pemicu munculnya penyakit jantung koroner, juga bisa membuat kulit kamu menjadi lebih berminyak dan berjerawat. Ternyata kulit berminyak bisa mempercepat kulit kamu keriput. (Ism) 


sumber : dream.co.id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x