loading...

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran Dengan Minuman Segar Ini



Tolong Bantu ShareSetelah lebaran usai, sudahkah Anda mengecek timbangan berat badan? Sebab, lebaran menjadi momen yang pas untuk memanjakan lidah dengan makan-makanan bersantan dan manis seperti opor ayam dan kue-kue kering yang dapat membuat berat badan bertambah.

Untuk kembali memiliki badan yang langsing memang perlu usaha. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman pelangsing alami. Dilansir dari healthfoodstyle.com, minuman ini dapat membantu membakar lemak.

Minuman ini baik diminum pada malam hari sebelum tidur atau saat siang hari sekitar 30 - 40 menit sebelum makan. Selain jam tersebut, Anda dapat meminum minuman sehat ini pada pagi hari.

Bahan:
3 Jeruk nipis
2 lemon
20 daun mint
2 liter air

Cara membuat:
Peras lemon dan siapkan daun mint yang sudah dipotong. Campurkan kedua bahan tersebut ke dalam air matang, biarkan selama satu jam. Setelah itu, tambahkan perasan jeruk nipis.

Simpan minuman tersebut dalam wadah kaca, hindari menggunakan wadah plastik. Kemudian simpan di dalam lemari es.

Jeruk nipis dan lemon ialah bahan alami yang dapat menyeimbangkan kalori, tinggi vitamin C, serta membakar lemak secara efektif. Sebuah studi yang diterbitkan Journal of American College of Nutrition menyatakan mengonsumsi banyak vitamin C dapat menyimbangkan berat massa tubuh. Seseorang yang banyak mengonsumsi vitamin C akan membakar 30 persen lemak tubuh.



sumber : feed.id