loading...

Berapa Lama Diet Yang Anda Lakukan Untuk Menurunkan 8 Kg Berat Badan Anda ? Dibawah Ini Langkah Turunkan 8 Kg dalam 7 Hari. Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Ingin Menurunkan Berat Badan


Berapa lama diet yang Anda lakukan untuk menurunkan 8 kg berat badan Anda? Sebulan? Dua bulan? Atau Anda gagal menjalankan diet sama sekali?

Ya, menjalankan program diet memanglah tidak mudah, terlebih bila Anda tidak mempunyai tekad yang kuat serta ilmu yang cukup tentang hal semacam ini. Diet yang telah terlanjur Anda kerjakan mungkin saja bakal jadi sia-sia.

Namun, tidak akan percuma bila Anda lakukan rencana diet di bawah ini. Cuma dalam waktu 7 hari, Anda dapat menurunkan 8 kg dari keunggulan berat badan Anda. Bagaimanakah caranya? Berikut penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Hari pertama
Di hari pertama, Anda cuma diperbolehkan konsumsi buah-buahan. Anda bisa mengambil semua jenis buah yang Anda sukai kecuali pisang. Diluar itu, Anda juga mesti minum air putih sebanyak 8-12 gelas. Bila Anda terasa lapar, coba untuk lebih banyak makan buah serta minum air lebih banyak.

Hari kedua
Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua Anda cuma diijinkan konsumsi sayuran. Anda dapat mengkonsumsinya langsung dalam keadaan mentah atau dimasak terlebih dulu. Yang terpenting yaitu, Anda tidak diijinkan memakai minyak untuk memasak sayuran. Merebus yaitu satu diantara pilihan yang baik. Anda diijinkan untuk konsumsi seluruhnya jenis sayuran termasuk juga kentang. Kentang dapat Anda jadikan


alternatif untuk menu sarapan, untuk menggantikan karbohidrat serta menaikkan energi Anda untuk menjalankan aktivitas. Jenis sayuran yang dapat Anda mengkonsumsi, diantaranya buncis, wortel, brokoli, mentimun, labu, selada, kubis dan sebagainya. Janganlah lupa, minum air putih 8-12 gelas.

Hari ketiga
Hari ketiga, Anda bisa mengombinasikan pada sayuran serta buah-buahan untuk dikonsumsi selama seharian. Misalnya, mengkonsumsi buah pada pagi hari serta sayuran di sore hari atau demikian sebaliknya. Minum air putih 8-12 gelas jangan sempat Anda lewatkan.

Hari keempat
Diet di hari ke empat sarat bakal pisang serta susu diet. Anda mesti konsumsi setidaknya 8-10 buah pisang selama seharian serta cuma diizinkan minum 3 gelas susu. Anda mungkin saja bakal merasa lapar dengan menu ini, namun Anda dapat menyiasatinya dengan mengatur pola makan Anda. Contoh, pada pagi hari, mengkonsumsi 1 buah pisang serta 1 gelas susu. Untuk makan siang, ambillah 2 buah pisang serta segelas susu. Sedangkan pada malam hari, konsumsi 2 atau 3 buah pisang serta satu gelas susu.

Hari kelima
Bersoraklah, di hari ke lima ini Anda dapat sedikit berpesta. Anda dapat konsumsi semangkuk nasi untuk makan siang serta 6-7 buah tomat di siang hari. Bakal lebih sempurna, bila Anda tingkatkan jumlah mengkonsumsi air putih dari 12 jadi 15 gelas.

Hari keenam
Disini, Anda juga diizinkan untuk konsumsi semangkuk nasi untuk makan siang, lantas dilanjutkan dengan konsumsi sayuran sampai akhir hari. Ingat, minum air putih tidak kurang dari 8-12 gelas.

Hari ketujuh
Ini yaitu hari terakhir dari rencana diet. Di hari ini, Anda diizinkan untuk konsumsi nasi, sayuran serta jus buah.

Dengan rencana diet ini, Anda dapat turunkan berat badan lewat cara yang sehat serta mendapatkan hasil yang cepat serta maksimal.
http://breaking-news564.blogspot.com/