loading...

Ibu,, Bapak,, WASPDALAH !!! Tolong Beritahukan Kesemua Keluarga/Sanak Pamili,,Sebelum Terlambat, Segera Musnahkan Secepatnya Tanaman-tanaman Ini Dari Rumah Anda,, jika Tidak Ingin Menyesal Selamanya ! Berikut Penjelasannya...


Beberapa hari lalu Saya agak kaget dengan pertanyaan rekan kerja waktu tengah bercakap sebelumnya pergi penilaian Sekolah Adiwiyata. Yang buat kaget yaitu beliau ajukan pertanyaan “Pak, apa benar tanaman ini (sambil nunjuk ke satu pot diisi tanaman) dapat buat kanker? ”. “What? ” Dalam hati pastinya. “Saya bacanya di facebook, tuturnya tanaman ini dapat mengakibatkan kanker. Jadi takut, soalnya dirumah banyak tanaman ini di halaman”, lanjut si rekanan. Waduh…



sesungguhnya Saya pernah baca sepintas mengenai isu itu, namun lantaran tak yakin pada akhirnya tidak demikian Saya pedulikan. Pertanyaan rekan tadi bikin Saya jadi harus membaca lagi informasi mengenai isu itu.

Mujur dunia sekarang ini miliki si mbah gugel yang hampir dapat menolong menemukan apa yang kita mencari, termasuk juga mengenai tanaman itu serta hubungan dengan pertanyaan rekan Saya. Cocok lagi gugl!ng nyatanya informasi itu telah ditulis oleh emaknya Benjamin nun jauh disana, peringkat satu pula .

Oh iya, ini gambar tanaman yang disebut rekanan Saya. Nyatanya namanya yaitu Zamioculcas zamiifolia. Lebih di kenal sebagai tanaman Zamia, ZZ Plant atau sekarang ini trennya jadi Tanaman Dollar. Serta berikut informasi mengenai si Tanaman Dollar dan kanker yang menyebar luas di media sosial :

BAHAYA PENYAKIT LEUK!MIA!!!! 


Adik ipar saya usia 31 thn baru meninggal semalam dikarenakan oleh Leuk!mia. Almarhum semasa hidupnya mempelajari utk gelar Master in Botanical di universitas USM membahas semacam tumbuhan ini. Rekan satu tim research beliau sdh meninggal satu tahun yg lantas menderita penyakit leuk!mia juga. Almarhum dpt bertahan sampai semalam.

 Memanglah hasil penelitiannya sudah disahkan oleh pihak universitas USM serta pihak Kementrian Kesehatan kalau Leuk!mia itu bisa diakibatkan dari tumbuhan tsb. Jadi narasi D Hizzad Bole penyebabnya kanker d4rah (Leuk!mia) nyatanya dapat dibuktikan. Di China sdh cukup lama di ketahui mengenai bahaya tanaman ini, namun cuma dikabarkan suratkabar China saja. Sedang di tempat kita tanaman ini dirawat & jadikan tanaman hias dirumah..

PERHATIAN DAN WASPADA!!! 


Bila ada tanaman ini dirumah, silakan secepat-cepatnya musn4h dengan membakarnya sebelumnya tanaman berbunga. Lantaran dari bunganya mengakibatkan kanker d4rah (Leuk!mia)

Jadi wajar rekan Saya cemas masalah si Tanaman Dollar. Lha wong informasi diatas dapat mengakibatkan kanker d4rah atau bhs kerennya leuk!mia. Satu


penyakit begitu mem4tikan. Sebagian tetangga serta yang pernah Saya dengar menanggung derita kanker d4rah mesti mengakhiri penderitaan penyakit ini dengan cara meninggal. Beritanya sih belum ditemukan tentu apa obatnya.

Lantas, kembali pada pertanyaan diatas, apakah benar tanaman dollar dapat mengakibatkan leuk!mia?

Di satu artikel yang diterbitkan ecoticraiforest dijelaskan kalau “Peluang untuk ker4cunan akibat mengonsumsi tanaman ini begitu rendah, terutama tanaman Philodendron, Anthurium, Alocasia, Colocasia, serta Zamioculcas zamiifolia”. Jadi, ini kita pegang kalau Tanaman Dollar begitu kemungkinan kecil mengakibatkan ker4cunan.

Setelah itu, informasi yang berkembang mengatakan kalau Tanaman Dollar mengandung Kalsium Oksalat yang berupa seperti jarum hingga akan bikin kulit tertu"suk serta terinf3ksi. Beberapa info itu memanglah benar. Kalsium oksalat memanglah ada di tanaman dollar, bentuk nyapun seperti jarum. Tetapi, butuh Anda kenali juga kalau kalsium oksalat ada juga di sebagian tanaman tersebut :


Singkong
Bayam
Wortel
Lobak
Sawi
Kacang
Bawang putih
Selada serta selada air
Ubi jalar
Brokoli
Seledri
Terong
Kembang kol
Asparagus
Kubis
Tomat
Kacang
Kentang
Bawang
Lada
Ketimun
Jagung, dll


Nah, bila benar Kalsium Oksalat memanglah penyebabnya leuk!mia dengan kata lain kanker d4rah, kenapa sampai sekarang ini Anda aman-aman saja. Tidakkah ke-22 tanaman diatas jadi konsumsi harian Anda?

Lagipula, sepengetahuan Saya untuk menentukan apakah satu penyakit dikarenakan oleh penyebabnya tertentu memerlukan pembuktian ilmiah yang cukup lama. Terlebih leuk!mia ini termasuk juga penyakit g4nas yang sampai kini masihlah jadi bahan riset beberapa ilmuwan mengenai apa penctus atau pemicunya.

Jadi, dapat di pastikan info itu diatas mengenai tanaman dollar penyebabnya kanker d4rah dengan kata lain leuk!mia yaitu berita ini belum bisa dipercaya dan belum sepenuhnya benar...!

Mumpung zaman sedang canggih, akses internet sedemikian massive serta gampang, andaikata Anda atau siapa saja terima info semacam seperti informasi  diatas mbok ya di check dahulu ke si mbah. Jangan sampai pesatnya kemajuan tehnologi internet malah buat kita semuanya sengsara.
Sumber: karismauyy.com
Sumber ; http://www.duniasehat69.com/2016/05/w00000w-mengerikan-waspadalah-sebelum.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x