loading...

WOW LUAR BIASA,!!! TAHUKAH ANDA SELAMA INI?? TANAMAN KECIL INI ADALAH SATU OBAT PALING BERGUNA DI PLANET INI,BERIKUT PENJELASAN NYA

gulma sedikit beracun ini adalah salah satu obat yang paling berguna di planet ini.

Ada dua varian dari pisang raja di BC, Kanada: Lance dan Sedang. Tumbuh baik terutama di miskin, tanah berbatu (seperti jalan masuk) dan sering terlihat bersama dandelion. Di tahun 1600-an, di Amerika Utara, pisang ini disebut "White Man Foot" oleh penduduk asli Amerika.

Weed kecil ini adalah Salah satu Obat Paling Berguna Planet The Keuntungan sehat
Pisang sering dimanfaatkan oleh pejalan kaki, yang rentan terhadap gigitan nyamuk. Karena sifat zat, ia menarik racun dari tubuh. Hanya karena ini, pisang dapat dihancurkan (atau dikunyah) dan ditempatkan sebagai tapal langsung di atas lokasi sengatan lebah, gigitan bug, jerawat, irisan, serpihan kaca, atau ruam. Anda harus membalut daerah dan memungkinkan pisang untuk melakukan tugasnya selama 4-12 jam.

Pisang juga dapat dimanfaatkan untuk membuat balsem untuk kit darurat, atau infus digunakan sebagai kulit atau mencuci umum. Hal ini juga yang luar biasa, obat yang menenangkan untuk wasir.

Pisang memiliki dampak


positif pada sistem pencernaan manusia . Hal ini terutama bermanfaat bagi siapa saja yang sistem pencernaan rusak oleh antibiotik, obat anti-inflamasi atau nyeri, alergi makanan, atau penyakit Celiac.

Kedua daun dan biji secara khusus menargetkan sistem pencernaan untuk penyembuhan. Daun dapat digunakan dalam bentuk teh, ditambahkan ke sup, atau dikeringkan dengan saus yang mirip dengan chip kale. Benih - jenis psyllium - bisa ditumbuk atau direndam untuk lendir massal atau serat penyerap, yang, dikonsumsi sebelum makan, dapat membantu dengan penurunan berat badan.

Karena pisang merupakan sumber yang sangat baik dari silika dan lembut, ekspektoran alami, infus dapat membantu untuk masalah paru-paru, batuk, dan pilek.

Pisang adalah obat bagi tubuh manusia, mengobati segala sesuatu dari semua kesulitan m3nstru4s!, semua masalah pencernaan, hampir semua keluhan kulit, dan bahkan arthritis. Hal ini dapat ditambahkan ke salad, mengunyah untuk meringankan rasa haus, atau menikmati di aduk kentang goreng. ramuan serbaguna ini akan membuat Anda dalam kesehatan yang baik sepanjang hidup Anda

http://www.hariankabar.com/2016/03/wow-luar-biasatahukah-anda-selama-ini.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x