loading...

INILAH 100% AJAIB!! CARA INI AMPUH MENGHAPUS KUTIL DAN BINTIK HITAM DI WAJAH ANDA HANYA DALAM WAKTU 5 HARI!!


Bintik-bintik kecil ini biasanya sering tumbuh di kelopak mata, pipi, ketiak, pangkal paha, dada dan leher. Mungkin saja saja Anda bertanya-tanya, adakah langkah yang efektif untuk singkirkan noda ini?

Sudah pasti, bintik-bintik hitam ini buat Anda tidak yakin diri bukan? Tetapi tenang saja, ada cara alami untuk menyingkirkan bintik-bintik menjengkelkan ini, tanpa ada mesti kerjakan bedah ke dokter kulit.

Satu diantara langkah yang paling aman untuk singkirkan bintikbintik hitam ini adalah dengan menggunakan cuka apel. Ini yaitu satu diantara trik kuno, yang efektif singkirkan bintik hitam di muka Anda, hanya kurun waktu 5 hari saja.

- Bersihkan muka dengan air dan sabun pencuci muka.
-
Kemudian, keringkan.
- Ambil tusuk gigi dan tusukkan dengan cara


perlahan untuk membuatnya lebih berpori.
- Kerjakan dengan lembut dan jangan sampai berdarah.
- Rendam kapas dalam cuka apel lantas peras.
- Tempatkan kapas pada bintik hitam di muka Anda, lantas tutup dan kencangkan dengan perekat.
- Diamkan sampai besok harinya, lantas bersihkan dengan air saja.
- Ulangi prosedur ini selama 5 malam atau sampai bintik hitam Anda jadi gelap, kering dan pada akhirnya jatuh dengan sendirinya.

Terkecuali langkah di atas, Anda dapat juga selekasnya mengusapkan 2-3 tetes cuka apel pada bintik hitam di muka Anda. Cuka apel akan membakar bintik hitam di muka Anda dengan lembut tanpa mengakibatkan rusaknya pada kulit. Anda hanya akan terasa sedikit perih pertama kalinya mengusapkan cuka apel, tetapi janganlah kuatir, ini yaitu tanda-tanda yang normal.

Cuka apel akan singkirkan bintik-bintik hitam Anda tidak ada membakar kulit dan tidak mengakibatkan bekas luka. Bahkan juga, Anda dapat juga menyingkirkan kutil dengan cuka apel ini, namun ini akan konsumsi saat yang lebih lama. Bila Anda alami iritasi, peradangan atau yang lain, hentikan penyembuhan dan tanyakan ke dokter Anda.

http://kabar-terbaruu.blogspot.co.id/2016/03/inilah-100-ajaib-cara-ini-ampuh.html