loading...

INILAH 6 SARAN UNTUK MEMBANTU ANDA MENCENGAH RONGGA DAN MEMBUAT ANDA LUPAKAN TENTANG DOKTER GIGI,,,WAJIB DI BAGIKAN


Jika Anda benci pergi ke dokter gigi, lebih memperhatikan kesehatan theeth Anda untuk meminimalkan bahwa kewajiban untuk minimum. Karena ada begitu banyak cara untuk melindungi terhadap gigi berlubang, kami akan menyajikan beberapa tips dalam artikel ini yang akan membantu Anda mencegah karies dan menyembuhkan theeth Anda.

Anda akan dapat mengurangi kemungkinan karies terjadinya hanya dengan memperkenalkan perubahan dalam diet Anda dan dengan berlatih perawatan gigi yang tepat.


Berikut adalah 6 tips yang akan membantu Anda meminimalkan visist ke dokter gigi.

Minum enam sampai delapan gelas air
Anda harus minum mimnimum enam cangkir air setiap hari, karena air membantu untuk m3r4ngs4ng proses membusuk dari partikel
makanan di mulut dan menetralisir asam ini.

Sikat theeth Anda dua kali sehari
Sikat theeth Anda di pagi hari dan di malam hari karena ketika menyikat dan floosing teratur, partikel makanan berubah menjadi bakteri yang mencegah karies.

Mengkonsumsi makanan kaya kalsium
Mengkonsumsi makanan yang kaya kalsium seperti yougurt, susu dan keju akan memperkuat theeth Anda dan dengan cara itu akan mengurangi risiko terkena karies.

Mengurangi asupan karbohidrat dan gula
Hal ini sangat penting untuk membatasi asupan makanan ini dan juga untuk makan mereka dalam jumlah minimal karena beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang diet kaya gula dan karbohidrat, memiliki lebih rongga.

Mengkonsumsi makanan kaya vitamin A, K dan D
Untuk makan makanan kaya vitamin K sangat penting karena vitamin ini bertanggung jawab untuk kesehatan dan perkembangan theeth kami. makanan tersebut adalah: minyak ikan, yoghurt, keju, kubis dan kembang kol. Mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin A dan D juga akan membantu untuk mengurangi kemungkinan mengembangkan gigi berlubang. Anda dapat memasukkan vitamin ini dengan mengkonsumsi telur, salmon, kambing chese, dll

Siapkan sup sayuran
Bersiaplah sup kaya sayuran pilihan Anda untuk "memberi makan" theeth Anda.

sumber : http://www.rumahsehat89.com/2016/03/inilah-6-saran-untuk-membantu-anda.html