loading...

Inilah 5 Tanda Kematian yang Bisa Diketahui Manusia Tapi Sering Diabaika.. {{ sebarkanlah }}


Meskipun kematian yakni satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin saja bisa kita ketahui. Tetapi, biasanya seseorang tak dapat menyadarinya.

Tanda-tanda itu terlebih dulu kematian. 

40 hari terlebih dulu kematian 

Tanda-tanda kematian ini dapat terlihat setelah masuk waktu asar, sisi pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Sudah gugur.
Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya buat persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Serta sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud serta bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya cuma satu tetapi atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun waktu yang berbarengan.

7 hari terlebih dulu kematian 

Sinyal ini terlihat setelah masuk waktu asar, tanda-tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak ingin makan. Ini yakni isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

3 hari terlebih dulu kematian 

Disuatu saat dapat merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan serta dahi kiri. Jika tanda-tanda kematian ini bisa di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita lalu. Agar perut kita tidak mempunyai kandungan banyak najis, serta ini bakal memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.

Lalu juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas jika dilihat dari segi tubuh kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta susah untuk ditegakkan lagi.

Sehari terlebih dulu kematian 

Tanda-tanda kematian ini bisa berjalan setelah saat ashar, kita akan rasakan denyutan pada sisi ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tidak pernah lagi saksikan waktu ashar di keesokan harinya.
Tanda terakhir

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang serta selalu naik ke segi halkum.

Pada sekarang ini baiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, serta beberapa sering membaca syahadat. Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yakni Allah swt. Dengan hal itu semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita punyai kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a’lam.



sumber :http://situmautau27.blogspot.co.id/2016/03/inilah-5-tanda-kematian-yang-bisa.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x