loading...

FAKTA MENGEJUTKAN,.!!! HASIL RISET TERBARU: TERNYATA KUMAN DI ES BATU LEBIH BANYAK DI BANDING DI TOILET,.BANTU SEBARKAN..!!!

Siapa yg tidak suka pada minuman dingin? Rasa-rasanya jarang sekali ada yg tidak menyukainya. Selepas makan diwarung atau restoran cepat saji rasa-rasanya tak lagi komplit tanpa ada meminum suatu hal yang dingin ditambah es batu.

Ditambah lagi bila matahari tengah bercahaya terik, minuman dingin plus es batu bakal begitu cocok sebagai rekan enjoy kita.




Tetapi bersihkan es batu yang kita mengkonsumsi?

Umumnya dari kita mungkin saja tak mengerti atau bahkan juga akan tidak yakin kalau sesungguhnya es batu yang kita mengkonsumsi dari restoran cepat saji mempunyai kuman yang semakin banyak dibanding di toilet. Terdengar seperti lelucon, namun hal semacam ini di ketahui lewat satu riset yang dikerjakan oleh seseorang anak wanita bernama Jasmine Roberts waktu ia tengah kerjakan proyek ilmiah.

Jasmine menghimpun sampel es batu dari lima restoran cepat saji paling baik di Florida Selatan, Amerika Serikat (AS).

Dia mempelajari es batu yang datang dari mesin minuman serta es yang ada dalam loket pemesanan.

Sebagai pembanding kesehatan Jasmine juga mengambil sampel dari air toilet dalam restoran itu. Setelah itu semuanya sampel dibawa untuk diuji di University of South Florida untuk tahu kandungan bakteri.

Hasil yang didapat nyatanya begitu mengagetkan, es batu itu nyatanya mempunyai kandungan Ecoli yang lebih tinggi disbanding air toilet.

E coli umumnya diketemukan pada air bekas pembuangan serta pastinya ini cukup beresiko lantaran dapat mengakibatkan munculnya sebagian penyakit.

Dengan diketemukannya bakteri, tak jadi argumen kita mesti cemas. Walau tampak mencemaskan, ini yaitu temuan baru sebagai peringatan supaya kita lebih siaga di depannya, ” tutur Dr David Katz, kontributor berita kesehatan untuk Good Morning Amerika.

Menurut David serta Jasmine ada bakteri dalam es batu dikarenakan banyak aspek, mesin es yg tidak pernah dibikin bersih, banyak pegawai restoran cepat saji yang mengambil es dengan memakai tangan mengakibatkan bakteri gampang didapati di dalam es itu. Sedang air toilet dinilai lebih bersih lantaran air toilet datang dari supply air bersih daerah perkotaan.

Dapat dipikirkan, berapakah banyak kuman yang masuk ketubuh anda saat anda konsumsi minuman yang digabung dengan es batu pada restoran cepat saji.

Kelihatannya mulai sekarang ini kita mesti buang jauh-jauh fikiran kita es batu di restoran cepat saji itu aman untuk dikonsumsi. Alangkah lebih sebaiknya bila kita seringkali konsumsi es batu buatan sendiri untuk meminimalkan kuman yang masuk pada badan kita.


sumber :http://share-publik.blogspot.com/2016/03/fakta-mengejutkan-hasil-riset-terbaru.html