loading...

AYAH IBU HATI-HATI,!! " KISAH NYATA" SEORANG IBU TIDAK TAHU PENYEBAB ANAK NYA SELALU SAKIT,TERNYATA INILAH PNYEBAB NYA,TOLONG DI BACA


Seorang teman Penny Powell, ibu itu, telah menemukan alasan mengapa anak Penny menderita sakit kronis, dan kemudian Penny berbagi foto di Facebook. Ayah dari bayi, Simon, menduga bahwa anak-anak mereka tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dan sayangnya, ia benar. The 'sippy cup' bayi memiliki moncong anti bocor, dan ketika ayah memeriksanya, ia melihat bau yang mengerikan datang dari itu. Setelah retak moncong terbuka dengan pisau, Simon menemukan bahwa ada sesuatu yang tumbuh di sana, yang menjelaskan penyakit bayi. Alasan untuk penyakit bayi cetakan.



Simon menemukan sesuatu yang mengejutkan: bayinya telah menggunakan secangkir penuh dengan cetakan. Dia mendapat jijik dan takut untuk kesehatan anaknya. Gambar-gambar mereka mengambil kemudian diposting oleh penny istrinya di Facebook. Foto-foto itu kemudian mem-posting ulang dan dibagi oleh teman-teman mereka dan orang tua lainnya. Hal ini penting karena mereka semua digunakan Piala Tommy Tippee yang sama untuk anak-anak mereka.

perusahaan tidak dapat memberikan beberapa jawaban yang meyakinkan. Anda dapat mendengar jawaban lemah mereka dalam video. Mereka menyebutkan bahwa ada perusahaan lain juga yang cangkir desain yang mirip dengan mereka di mana moncong disegel adalah tanah yang sempurna untuk cetakan. cetakan ini dapat menyebabkan infeksi sinus, gejala asma, iritasi tenggorokan, dan mata dan kulit kronis iritasi.
http://www.reportase-terkini.com/2016/03/ayah-ibu-hati-hati-kisah-nyata-seorang.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x