loading...

KABAR GEMBIRA,UNTUK PARA WANITA,!! LELAKI SAMPAIKAN INI PADA WANITA YANG ANDA SAYANGI,MASKER ALAMI WORTEL KOMBINASI TIMUN AGAR KULIT PUTIH DAN BERSINAR"BUKTIKANLAH"


Kulit yaitu lapisan yang paling luar dari badan manusia. Sisi ini terkait segera dengan lingkungan seperti paparan cahaya ultraviolet, polusi, debu serta yang lain. Memerlukan perawatan secara cermat agar kulit tak cepat kusam atau alami penuaan awal. Pasti, semuanya wanita ingin mempunyai kulit badan yang putih bersih. Ada banyak langkah menjaga kulit badan untuk anda kerjakan dirumah, meskipun memanglah dalam prakteknya, anda mesti menanamkan kemauan pada diri anda mengenai prinsip kedisiplinan serta komitmen.

Pentingnya menjaga kulit badan secara seksama

Untuk kaum wanita, kecantikan memanglah sama dengan kulit putih serta bersih. Pastinya untuk memperoleh hasil seperti itu, anda membutuhkan kesabaran ekstra serta usaha yang gigih serta tak cepat menyerah.



Kulit putih serta bersih memanglah akan membuat muka tampak makin cantik serta menarik. Standar kecantikan di negeri kita rupanya masihlah didominasi oleh warna kulit yang cerah. Oleh karena itu beberapa produsen kosmetik senantiasa berlomba dalam bikin product pemutih yang dapat membuat kulit wanita makin cerah.

Sangat banyak product kecantikan yang mengedar yang menjanjikan kulit terlihat lebih cerah dalam hitungan hari tetapi kenyataannya tidak semua sukses. Beberapa kaum wanita juga kerap tertipu dengan iklan serta coba beragam product untuk memperoleh muka yang putih, seringkali harga yang mahal juga mesti mereka bayar untuk bikin tampilan makin cantik. Walau sebenarnya ada langkah alami yang dapat anda cobalah. Tidak hanya alami cara ini juga super murah lho.

Ditulis oleh boldsky. com, anda dapat coba wortel sebagai bahan masker yang manjur untuk memutihkan kulit. Wortel mengandung banyak vitamin yang akan mengenyahkan sel kulit mati serta memperlancar peredaran darah. Ini akan memperlancar oksigen serta nutrisi dalam kulit serta membuatnya terlihat lebih awet muda serta cerah. Langkahnya juga cukup mudah.

Sediakan :

1 sdm wortel parut
1 sdt tepung besan (tepung kacang)
1 sdt air mawar
1 sdt timun halus

Cara membuat :

#Aduk semuanya bahan hingga membuat pasta kental.
#Oleskan di wajah hingga rata.
#Diamkan sepanjang 15 menit.
#Bilas dengan air dingin.
#Lakukan treatment ini secara teratur untuk peroleh kulit yang lebih cerah kurun waktu singkat. Semoga berguna ya. Selamat coba!

http://www.reportase-terkini.com/2016/03/kabar-gembirauntuk-para-wanita-lelaki.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x