loading...

LAKI-LAKI KETAHUILAH ,, INILAH 13 SIFAT LAKI-LAKI YG TIDAK DISUKAI PEREMPUAN,,,((SHARE KE YG LAINNYA))


Cermati beberapa sifat tersebut yang pada umumnya begitu tak disenangi oleh beberapa istri atau kaum hawa. Semoga berguna.

* Pertama, Tak Miliki Visi

Tiap-tiap kaum wanita merindukan suami yang memiliki visi hidup yang pasti. Kalau hidup ini di ciptakan bukan semata untuk hidup. Tetapi ada maksud mulia.


* Ke-2, Kasar

Dalam satu kisah disebutkan kalau wanita di ciptakan dari tulang rusuk yang bengkok. Ini tunjukkan kalau perilaku wanita berbeda dengan perilaku lelaki. Karenanya Nabi saw. menjelaskan kalau bila wanita dipaksa untuk jadi seperti lelaki tulung rusuk itu bakal patah. Serta patahnya bermakna talaknya. Dari sini nampak kalau kaum hawa memiliki karakter ingin selalui dilindungi. Bukanlah diperlakukan dengan cara kasar


* Ketiga, Sombong

Sombong yaitu karakter setan. Allah melaknat Iblis yaitu karena kesombongannya. Abaa wastakbara wakaana minal kaafiriin (Al Baqarah : 34). Tak ada seseorang mahlukpun yang berhak sombong, lantaran kesombongan hanya hak priogatif Allah.


* Ke empat, Tertutup

Nabi saw. yaitu contoh suami yang baik. Tak ada dari sikap-sikapnya yg tidak di ketahui istrinya. Nabi begitu terbuka pada istri-istrinya


* Ke lima, Plinplan

Setiap wanita begitu mendambakan seseorang suami yang memiliki pendirian. Bukanlah suami yang plinplan. Namun bukanlah diktator. Tegas dalam makna miliki sikap serta argumen yang pasti dalam memutuskan. Namun di waktu yang sama ia bermusyawarah, lalu memastikan aksi yang perlu dikerjakan dengan penuh.

http://www.liputan-indonesia.com/2016/03/ketahuilah-inilah-13-sifat-laki-laki-yg.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x