loading...

Metode Pijat ini Bisa membuat Wanita terlihat lebih cantik dan Sehat loh! BEGINI CARANYA!


Pada Umumnya, wanita lebih gampang dan sangatlah rentan terserang stres, kurang tidur, kelelahan kritis dll, Nah buat kamu khususnya kaum wanita yang sering mengalami hal tersebut coba deh lakukan metode pijat titik san yin jiao,  Ini adalah tehnik pijat dari china yang bila dilakukan membuat anda lebih sehat dan bugar loh!


Titik San Yin Jiao terdapat di bagian dalam tibia pada ke-2 kaki dan itu adalah bagian penting dalam penyembuhan alternatif Cina, atau lebih khususnya, dalam bidang akupunktur. Metode ini mempunyai kemampuan untuk membuat wanita terlihat lebih bugar sehat dan cantik.

Bagaimana caranya menemukan titik pijat yang disebutkan tadi itu
tempatkan 4 jari diatas pergelangan kaki Anda, di bagian dalam kaki. Intinya mesti pada jari telunjuk Anda. ini penting untuk mengetahui dari lokasi mana Anda harus mulai melakukan pijatan.
Tekan keras daerah di belakang tibia dan mulai memijat. Lakukan ini selama 10 menit, sehari-hari, disarankan untuk melakukannya pada malam hari.
Anda bisa memijat ke-2 kaki Untuk hasil terbaik, ulangilah prosedur teratur diatas
Manfaat pijat :

siklus menstruasi lebih teratur

perlu di ketahui Memijat dari tempat San Yin bisa tingkatkan dan memperlancar periode menstruasi agar teratur pada wanita.

Elastisitas kulit 

Memijat dari tempat ini bisa merangsang limpa yang bisa tingkatkan elastisitas dan kesehatan kulit Anda.

Penambahan hasrat se'ksual 

Prosedur cara pijatan ini dapat juga mengatasi permasalahan hormonal, tingkatkan gairah se'ksual dan membantu Anda memperoleh kembali sensualitas.

Aktivasi ovarium dan uterus 

sangatlah bermanfaat untuk wanita yang tengah berusaha untuk bisa hamil karena merangsang fungsi ovarium dan uterus.

Menstabilkan saluran pencernaan 

Sakit Kembung dan masalah pencernaan bisa diselesaikan dengan cara ini. Diluar itu, metode ini bisa meredakan nyeri haid.

Sumber : infoherbalis



Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x