loading...

TOLONG BAGIKAN KE SEMUA ORANG YANG KAMU SAYANGI!! RAMBUT RAPUH ATAU KUKU RAPUH? SAKIT KEPALA ATAU KRAM? BENJOLAN ATAU JERAWAT? MUNGKIN ANDA PUNYA KEKURANGAN SEPERTI INI ! SEBAIKNYA ANDA HARUS MENCOBA TIPS AMPUH INI YANG INSYA ALLAH AKAN MENYELESAIKAN MASALAH ANDA {{ SEMOGA BERMANFAAAT }}



Kekurangan vitamin serta mineral yang berbeda bisa menyebabkan semua jenis masalah kesehatan yang berbeda. Berikut adalah lima tanda-tanda umum dari kekurangan vitamin atau mineral yang cenderung untuk disalahkan.

1. Sakit kepala serta/atau otot Kram : Kekurangan Magnesium
Kekurangan Magnesium yaitu salah satu kekurangan mineral yang paling umum dalam budaya kita. Kira-kira 75% dari populasi Amerika Utara alami kekurangan magnesium. Magnesium yaitu nutrisi yang kuat untuk fungsi sistem saraf.

Magnesium menolong rileks saraf serta otot tegang, meringankan kram otot serta sakit kepala, serta bisa menolong Anda tidur. Cara gampang untuk mendapatkan beberapa magnesium adalah dengan menambahkan beberapa sayuran berdaun hijau seperti kale atau collard hijau untuk Smoothie berikutnya atau sesendok Vega Nutritional Shake yang menawarkan 30% dari kebutuhan harian Anda. Anda juga dapat memberikan garam Epsom untuk mandi. Garam Epsom tinggi magnesium serta gampang diserap lewat kulit Anda sementara Anda bersantai di bak mandi!

2. Jerawat : Seng
Jerawat sering adalah tanda kekurangan seng. Seng mengontrol produksi minyak di kulit serta menambah warna serta kecerahan untuk kulit. Selain menenangkan kulit meradang, meregenerasi sel kulit, serta mempercepat sistem pengobatan, seng menghalangi jerawat mengakibatkan aktivitas 5-alpha-reductase (enzim yang mengubah testosteron jadi, bentuk jerawat-mempromosikan lebih aktif). Mengkonsumsi cuma 30 miligram /hari menolong melawan jerawat, serta seperempat cangkir biji labu mentah memberikan lebih dari 1/2 jumlah yang direkomendasikan.

3. Rambut Kering/Patah/rapuh, kuku rapuh : Kekurangan Biotin
Biotin (vitamin B7) yaitu jantung serta jiwa dari rambut sehat. Karena biotin adalah mineral yang berlimpah ditemukan dalam beragam sumber, kekurangan biotin jarang terjadi, tetapi tanda-tanda kekurangan biotin meliputi rambut rontok, rambut patah, rambut rapuh, serta bahkan kuku rapuh. Bila Anda mau untuk menguatkan rambut Anda, menyulut perkembangan rambut, atau cuma terasa meyakini bahwa rambut yang jelek tidak akan mengganggu Anda, sediakan makanan yang kaya biotin untuk itu

4. Penipisan rambut : kekurangan zat besi
Besi yaitu sarana transportasi tubuh Anda, yang menolong untuk membawa oksigen-belum lagi nutrisi ke folikel rambut Anda. Kadar zat besi rendah atau anemia benar-benar bisa menyebabkan rambut rontok.

5. Benjolan kecil putih di belakang lengan : Asam Lemak Esensial
Mereka tonjolan kecil yang umum ditemukan dibagian belakang lengan kerap adalah akibat dari ketidakseimbangan asam lemak esensial. Secara khusus, rendahnya tingkat asam lemak Omega 3. Omega 3 ini yaitu anti-inflamasi, yang kurangi peradangan pada benjolan serta membantu untuk melarutkan tumpukan lemak serta mencegah pengerasan dalam folikel rambut.


Diterjemahkan dari : Brittle Hair or Nails? Headaches or CRAMPS? Bumps or Acne? You Likely Have THIS Deficiency
Image Sources :
http :// inspirebeautytips. com/wp-content/uploads/2013/11/Broken-Nail. jpg
http :// pad2. whstatic. com/images/thumb/5/51/Beat-Marathon-Muscle-Cramps-Step-15. jpg/670px-Beat-Marathon-Muscle-Cramps-Step-15. jpg
SUMBER ; http://www.rumahsehat99.com/2016/01/tolong-bagikan-ke-semua-orang-yang-kamu.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x