loading...

PENTING UNTUK SAHABAT SEMUA!!! HATI-HATI KARNA PERBUATAN SEPELE INI BISA MENGAKIBAT KALIAN MASUK NERAKA,,(((MOHON BANTU SEBARKAN YA))).

Rasulullah Saw. Pernah Bercerita Mengenai Orang Masuk Neraka Karena Lakukan Perbuatan Syirik. Walau sebenarnya Dalam Pandangan Umum, Perbuatan Itu Begitu Sederhana Dan Sepele. Beliau Menceritakan, ”Ada Seseorang Lelaki Yang Masuk Surga Gara-Gara Seekor Lalat Dan Ada pula Lelaki Lain Yang Masuk Neraka Gara-Gara Lalat. ”Mereka (Sebagian Teman dekat) Kemukakan pertanyaan, ”Bagaimana Hal Itu bisa Berlangsung Wahai Rasulullah? ”





Beliau Menjawab, ”Ada Dua Orang Lelaki Yang Melalui Satu Kelompok Yang Melalui Berhala. Tidak Ada Seseorang Juga Yang Diperbolehkan Lewat Daerah Itu, Namun Dia Harus Berkorban (Memberi Sesaji). Satu hal Untuk Berhala Itu. Mereka juga


Mengemukakan Pada Salah Satu Di antara Dua Lelaki Itu, ”Berkorbanlah”,

Dia Menjawab, ”Aku Tidak Memiliki Apa-Apa Untuk Dikorbankan. ’Mereka Menyampaikan, ‘Berkorbanlah Cuma Dengan Seekor Lalat. ’ Dia juga Berkorban Dengan Seekor Lalat, Sampai Mereka juga Memperbolehkan Untuk Lewat Dan Melanjutkan Perjalanan. Lantaran Tersebut dia Masuk Neraka. ’Mereka Juga Memerintahkan Pada Orang Yang Satunya, ’Berkorbanlah. ’Dia Menjawab, ’Tidak Layak Bagiku Berkorban Untuk Suatu hal Terkecuali Allah ‘Azza Wa Jalla. ’Akhirnya, Mereka Juga Memenggal Lehernya. Karena Tersebut, Dia Masuk surga. ”

Narasi Diatas Berikanlah Pelajaran Untuk Muslimah Agar Selalu Siaga Pada Dosa Syirik SekalipunDi Anggap Kecil. Berbuat Berarti Berasumsi Ada Tandingan Terkecuali Allah. Al-Quran Mengatakan Perbuatan Ini Sebagai Kezaliman Yang Besar. Sesungguhnya Siapa Saja Yang Mempersekutukan Allah Jadi Sesungguhnya Allah Telah Mengharamkan Surga Baginya Dan Tempat Kembali-Nya Yakni Neraka, Dan Tidak ada Seseorang Penolong Juga Untuk Orang-Orang Zalim Itu (Qs Al-Maidah 5 : 72).