loading...

Waspadalah Berbahaya !! Dengan Penyakit Yang Satu Ini, (ANGIN DUDUK )Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Yang Selanjutnya. Berikut Ini Cara Mecegah Dan Mengatasinya


 Angin duduk adalah arti penyakit yang dipakai untuk menggambarkan tanda-tanda nyeri pada dada seperti tertekan, keluar keringat dingin, ulu hati merasa seperti ditusuk-tusuk, perut kembung hingga menyebabkan rasa mual. Umumnya keadaan ini kerap disalah artikan juga sebagai masuk angin biasa. Walau sebenarnya, bila dibiarkan demikian saja serta tidak selekasnya memperoleh pertolongan jadi bisa menyebabkan pada resiko yang fatal sampai bisa mengakibatkan kematian.

Supaya terlepas dari penyakit ini, ada cara-cara pencegahan yang bisa dikerjakan. Mengenai langkahnya yaitu seperti berikut :

Perbanyaklah konsumsi


sayur serta buah-buahan.
Jauhi konsumsi makanan cepat saji serta makanan berkolesterol tinggi.
Jauhi rutinitas marah-marah yang terlalu berlebih lantaran bisa bikin otak jadi panas, darah bergerak lebih cepat serta jantung berdetak lebih cepat hingga bisa mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah.
Jauhi rasa stres yang terlalu berlebih.
Jika alami nyeri dada, baiknya kerjakan aktivitas fisik apa pun untuk pencegahan.

Sesudah tahu langkah pencegahannya, setelah itu akan diterangkan tentang langkah menangani angin duduk dengan cepat, yakni dengan lakukan dua langkah. Bila ada seorang yang merasakan keadaan itu atau merasakannya sendiri, jadi aksi yang paling tepat untuk dikerjakan yaitu pergi ke dokter atau rumah sakit paling dekat. Tetapi, bila jarak rumah sakit masih tetap jauh coba untuk menanganinya sendiri dengan coba batuk sekeras-kerasnya meskipun tidak ada keinginan untuk mengerjakannya. Langkah setelah itu bisa dikerjakan dengan bernapas dalam-dalam, lalu mengeluarkannya. Bila dikerjakan berkali-kali, jadi bisa mencegah serta mengatasi penyakit angin duduk.

http://breaking-news564.blogspot.com/2015/11/berbahaya-dengan-penyakit-yang-satu-ini.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x