loading...

TOLONG DICATAT DAN PAHAMI SEBELUM MENYESAL SEUMUR HIDUPMU''!! INILAH 6 TANDA-TANDA KANKER OV4RIUM YANG BISA MEMBUNUH ANDA DIAM-DIAM ''DEMI KEMANUSIA'AN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI''!!


kanker ov4r1um seringkali mengirimkan pesan kepada kami oleh beberapa gejala yang dapat memiliki dampak negatif pada tubuh kita jika tidak ditangani. Oleh karena itu, belajar bagaimana untuk melihat gejala ini sangat penting! Mereka adalah sebagai berikut:6 Tanda Of The Kanker ov4r1um Itu Bisa Membunuh Anda Diam-diam

6 Tanda Of The Kanker ov4rium Itu Bisa Membunuh Anda Diam-diam



Merasa energi lelah atau rendah
Sering atau kebutuhan mendesak untuk buang air kecil
Peningkatan ukuran perut / persisten kembung
Kesulitan makan atau merasa penuh dengan cepat
Perubahan buang air besar
Persistent nyeri panggul atau perut (Nyeri di perut dan di bawah)
Berat badan, kelelahan ekstrim, perubahan buang air besar, dan kehilangan nafsu makan juga dapat muncul sebagai gejala kanker ov4r1um. Hal ini sangat penting untuk menyebutkan bahwa setiap jenis pendarahan setelah menopause harus ditanggapi


dengan serius dan mendapatkan diperiksa oleh dokter.

gejala kanker ov4r1um


dapat:


Baru: Mereka tidak biasa dan telah dimulai pada tahun lalu
Sering: Mereka terjadi sekitar 12 kali dalam sebulan
Persistent : Mereka bertahan dan tidak pergi
Tanda-tanda ini yang tampaknya tidak normal Anda harus ditanggapi dengan serius. Meskipun mereka mungkin tidak terkait dengan beberapa masalah kesehatan yang serius, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda.

tanda-tanda yang menunjukkan lain dari kanker ov4r1ummeliputi kembung, diulang buang air kecil, sakit perut, dan merasa penuh sepanjang waktu. Disarankan untuk memperhatikan gejala-gejala tersebut, untuk menjaga susu, dan menuliskan gejala dan frekuensi mereka. Hal ini sangat baik untuk memiliki informasi ini sebelum konsultasi dokter Anda. Selain itu, disarankan untuk menuliskan jika gejala bertambah buruk.

Selain ini, penting untuk berbicara dengan dokter Anda dan menjelaskan semua gejala baru yang muncul dan menyebutkan jika beberapa anggota keluarga memiliki riwayat ov4r1um kanker p*y^d*r*.

Akhirnya, gejala kanker ov4r1um sering menyerupai orang-orang dari gangguan lain, seperti sindrom iritasi usus besar. Namun, Anda perlu menemukan penyebab dan mencari pendapat kedua.

Sumber : http://www.sehat-bahagia.com/
http://www.media-masa.com/2016/04/tolong-dicatat-dan-pahami-sebelum.html