loading...

OBAT ALTERNATIF GUNA MENYEMBUHKAN PENYAKIT KENCING MANIS MENGGUNAKAN DAGING YANG SATU INI !! BACA SELENGKAPNYA DI SINI :


Daging tupai atau bajing senantiasa di cari beberapa orang. Daging binatang pemakan kelapa itu disadari dapat mengobati bermacam penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing sebenarnya disadari memiliki dampak menetralisir gula darah!



Tupai hasil buruan atau beli di pasar bisa selekasnya di proses. Sesudah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan pada kulit dan daging. Kemudian dipisahkan pada daging, otak, hati dan empedunya, lantaran semasing memiliki manfaat sendiri.

Langkah pengobatan bermacam penyakit dengan daging tupai cukup simpel. Sesudah disembelih dan dibikin bersih, daging itu cukup di rebus dengan air. Lantas airnya diminum. Dagingnya juga digoreng dan dikonsumsi.

Diluar itu beberapa orang meyakini bila daging tupai mempunyai faedah untuk penambah stamina dan diakui dapat menolong sistem pengobatan untuk pasien diabetes.

Otak tupai bisa mengobati anak terbelakang mental. Sebentar janin tupai bermanfaat menyembuhkan wanita mandul. Tengah daging tupai jika dikonsumsi dengan teratur bisa menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.

Lebih jauh diterangkan, daging tupai tidak memiliki kandungan kolesterol, sampai pas dikonsumsi oleh sebagian orang yang perduli dengan kesehatannya. Umumnya customer mengolah daging itu, untuk jadikan sate dan berbagai type


type makanan, bergantung selera customer.

Daging tupai bisa di proses jadi berbagai tipe makanan seperti sop, sate,


justify ; " rica –rica, stick, dan abon.

Diterangkan, sistem pemrosesan daging itu tidak sekian susah, hingga tak memerlukan saat dan biaya yang banyak. Sekarang ini customer daging tupai itu terbatas. Umumnya mereka sudah pernah konsumsi daging itu terlebih dulu.

“Selama ini konsumennya umumnya beberapa orang keturunan yang tahu faedah daging tupai itu. Sesudah mereka pesan, dua atau tiga hari baru dapat saya kirim, ” kata seorang penjual daging tupai.

Mengobati Kencing Manis/Diabetes

Sebagian orang yakini dan sudah tunjukkan bila daging tupai atau bajing bisa mengobati atau menolong mengobati penyakit diabetes. Banyak langkah yang diakukan untuk memproses daging tupai itu mengonsumsinya sebagai obat.

Resep 1

Step ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang di rebus/dimasak keseharian satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2

Kuliti daging bajing dan irislah jadi empat potong. Lantas, rendamlah daging yang sudah dipotong ini ke air asam jawa seperti seperti orang yang bakal menggoreng. Rendam lebih kurang 1 jam lamanya dan tidak ada di beri garam barang sedikitpun. Lantas goreng dan dikonsumsi dagingnya.

Resep 3

Rebus daging tupai (daging jangan sampai dicuci dengan air jika kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Lalu dapat digoreng hingga kering.

Itu langkah mengobati penyakit diabetes menggunakan daging tupai atau bajing, mudah-mudahan berguna dan jangan sampai lupa berbagi artikel ini dengan kilik logo di bawah baik lewat twitter, facebook atau google+
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x