loading...

JIKA ANDA MEMILIKI HIDUNG PESEK,!! MAKA ANDA WAJIB BACA YANG SATU INI,.!! 9 KEUNTUNGAN MEMILIKI HIDUNG PESEK BAGI KESEHATAN DAN KEHIDUPAN


1 Hidung pesek ini lucu dan menambah aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melaukan operasi plastik agar hidung mereka pesek dan tampak mungil. Terutama jaman sekarang ini sudah banyak yang memiliki akses mudah lakukan operasi plastik

2 Berikan fitur unik dan keelokan yg tidak sama dari standard kecantikan konvensional. Walau tidak secantik sebagian jenis di TV, namun orang berhidung pesek selalu memiliki aura kecantikan yang unik dan imut.

3 Hirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit bisa menghemat daya yang dikeluarkan. Seperti kita mau menyedot sirup menggunakan sedotan kecil lebih mudah daripada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?

4 Dikira sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terutama di Indonesia, fitur hidung pesek atau tidak mancung itu yakni hal yang lumrah sekali. Kita tidak pernah sadari bahwa orang Barat sebenarnya kehendaki hidung kecil karena dikira bisa buat muka tampak lebih awet muda. Sekumpulan ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula terakhir memiliki muka awet muda yakni hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

5 Memiliki perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk segera tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya daripada hidung mancung, karena kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit dan tersaring oleh bulu hidung yang rapat dan sempit.

6 Memperindah raut muka, karena hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung. Tidak butuh menonjol dengan hidung yang mancung karena, muka khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek ini cantik apa yang ada.

7 Nyaman saat memakai helm dan masker. Karena hidung yang pesek, jadi makin banyak ruang untuk bernapas di banding hidung yang mancung sampai kita tidak akan kepanasan dan sesak napas saat memakai helm.

8 Orang Barat yang mancung jadi lebih suka pada lawan type yang pesek karena perbedaan unik itu dan muka orang berhidung pesek yang lucu. Kita bisa lihat sebagian orang asing yang sukai pada orang Indonesia karena hidung pesek dan kulit sawo matang-nya.

9 Memiliki suara yang khas, walau tidak semuanya, hidung pesek itu menghasilkan suara yang lucu dan indah. Apabila kita bisa tingkatkan suara itu, kita bisa menghasilkan uang dari hidung pesek.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x