loading...

Habis Nge-Gym JANGAN Konsumsi 7 Makanan ini Ya?


Ya, buat Anda yang tengah mulai lagi rajin nge-gym, makanan-makanan berikut adalah makanan pantangan yang benar-benar tidak bisa diasup sekelarnya angkat barbel atau treadmill.

Mengingat keseimbangan nutrisi jadi penunjang tubuh jadi tidak percuma dibuat gym. Sudah pasti Anda dapat mengkonsumsinya di satu hari yang Anda semat juga sebagai ‘Hari Bebas Mengonsumsi Seluruhnya Makanan’. Disamping itu, camkan baik-baik sederet makanan ‘berbahaya’ ini!


Makanan ringan

Stik pretzel, berondong jagung atau kacang-kacangan pedas serta berbumbu jadi makanan pantangan buat badan Anda. Kesemuanya itu memiliki kandungan kalori tinggi! Memanglah benar, kelar olahraga badan kehilangan banyak garam serta mineral, namun dari pada Anda mesti menelan makanan ringan berbumbu tambah baik mengonsumsi suatu pisang atau sebagian buah-buahan kering.

Makanan bergula serta soda

Jauhi Yogurt yang dipenuhi kismis, kue karamel, yogurt buah-buahan, atau kacang panggang rasa madu serta semua jenis rasa selai kacang! Ingat, Anda olahraga untuk hindari lemak serta memiliki badan yang oke. Gula mempunyai banyak kalori serta berefek diam lama pada badan. Jadi metabolisme badan Anda juga jadi lambat beralih (jadi ideal). Makin cepat metabolisme bekerja, makin cepat Anda mempunyai bentuk badan yang di idamkan!

Makanan penggemuk tubuh

Itu termasuk juga kentang goreng, keripik kentang, nachos, burger, hotdog serta pizza! Bulatkan kemauan untuk hindari makanan ini sesudah nge-gym, mengingat mereka dapat bikin gemuk kembali pinggang serta perut Anda. Oh ya, ancaman kolestrol jahat juga mengintai bila terus mau mengonsumsi sederet makanan enak itu!

Sayuran mentah

Sayuran memanglah utama, namun tidak bermakna Anda cukup mengonsumsi sayur saja. Sekelarnya nge-gym, Anda mesti mempunyai konsumsi memiliki serat serta protein supaya otot berkembang baik. Sayangnya sayuran bukanlah pilihan pas untuk dikonsumsi lantaran tidak dapat mensupport perubahan otot-otot Anda!

Coklat

Bila pengagum berat coklat susu Hershey, lupakan! Kandungan kalorinya tercakup beberapa ratus! Namun bila Anda mengonsumsi coklat susu serta dark chocolate, keduanya dapat tingkatkan memori serta manfaat kognitif Anda. Dark chocolate jadi dapat turunkan resiko Anda terserang kanker! Sudah pasti, bisa dikonsumsi namun dalam kandungan yang cocok. Tak terlalu berlebih.

Pastry

Ini kue-kue kecil yang mengundang selera! Ada mufin, donat, kue pie, pudding serta kue mangkuk dengan kata lain cupcake. Kesemuanya enak serta berkarbo (badan memanglah perlu konsumsi karbohidrat) namun tidaklah makanan yang memiliki nutrisi! Tambah baik Anda mengonsumsi buah-buahan kering seperti pisang!

Makanan berenergi

Kami bicara perihal makanan batangan dengan kata lain energy bars. Nampaknya memanglah sederhana serta tidak berporsi, namun terasa yang manis (lantaran dipenuhi gula) dapat menambah metabolisme serta merangsang lemak yang ada pada badan!

Jadi butuh diingat sekali ketujuh makanan ‘berbahaya’ lantaran rasa serta penampilannya yang terlihat enak ini. Dari pada konsumsi itu seluruhnya tambah baik konsentrasi mencari makanan yang berprotein serta mempunyai karbohidrat yang sesuai sama badan.



Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x