loading...

PECINTA MIE INSTAN WAJIB BACA !!! NGERI BANGET, ==>> INI YANG AKAN TERJADI DI DALAM TUBUH ANDA JIKA SERING MENGKONSUMSI MIE INSTAN ,DI BAGIKAN YA, BIAR YANG LAIN TAHU

Tahukah Anda makanan yg serba instan apabila terus-terusan dikonsumsi akan mempunyai resiko menyebabkan bermacam jenis penyakit? Pasti kebanyakan orang tahu dan mengerti hal semacam itu.
Nah, ini Apa yg Berlangsung dalam perut Anda Waktu Anda Makan Mie Instan

 
Berbagi dan Like ya Joo… Siapa tau orang lain memerlukan..!!

Mie instan yaitu Makanan cepat saji popular utk makan siang atau makan malam untuk mereka yg kekurangan waktu (atau duit tunai), seperti mahasiswa.

Walaupun Anda mungkin saja tdk berasumsi mie instan yakni makanan sehat, Anda mungkin saja saja memikirkan mie instan tdk terlalu buruk, dibanding dengan makan burger, kentang, goreng, maupun makanan cepat saji lainya.

Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital bisa buat Anda memperhitungkan cinta Anda pd mie instan. Dia menggunakan kamera pil mempunyai ukuran untuk lihat apa yg berlangsung di dalam perut dan saluran pencernaan setelah Anda makan mie ramen, salah satu tipe umum dari mie instan. Akhirnya sangat mencengangkan …

MIE RAMEN TIDAK JATUH SETELAH WAKTU PENCERNAAN

Dalam video di atas, Anda dapat lihat mie ramen dalam perut. Bahkan sesudah dua jam, mie ramen itu tatap sangat utuh, lebih lebih utuh daripada mie ramen buatan sendiri, yang dipakai juga sebagai pembanding.

Hal semacam ini mungkin saja beberapa alasan. Juga sebagai permulaan, mie ramen itu bisa jadi satu beban pada pencernaan Anda yg mengakibatkan pada terganggunya kandungan gula Anda dan pelepasan insulin. Hal semacam itu yaitu salah satu penyebab diabetes.

Saat makanan selalu dalam saluran pencernaan Anda untuk waktu yg lama, bakal beresiko pada penyerapan nutrisi. Dalam masalah pemprosesan mie ramen, tidak terdapat beberapa nutrisi yang bisa didapat. Demikian sebaliknya, ada daftar panjang zat aditif, termasuk juga racun pengawet tersier-butil hidrokuinon (TBHQ).

5 GRAM PENGAWET MIE INSTAN (TBHQ) ADALAH LETHAL

TBHQ, adalah product sampingan dari industri perminyakan, sering terdaftar sebagai “antioksidan, ” tetapi utama untuk mengerti itu yaitu bahan kimia sintetik dgn sifat-antioksidan tdk antioksidan alami.

MEMAKAN MIE INSTAN TERHUBUNG KE SINDROM METABOLIK

Bila Anda tetap masih memperhitungkan mie instan utk makan siang, Anda harus tahu satu studi baru yg diterbitkan dalam Journal of Nutrition dapatkan bahwa wanita yg mengkonsumsi mie instan yg lebih memiliki resiko utama semakin besar dari sindrom metabolik dari pada mereka yg kurang dalam mengkonsumsi makanan.



Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x