loading...

PENTING!!! SEBELUM ANDA GUNAKAN CEK DULU ((PASTA GIGI ANDA)),,! INI YANG HARUS KALIAN TAHU, LIHAT WARNA KOTAK KECIL DIBALIK PASTA GIGIMU!!! MENYESAL JIKA TIDAK BACA INI, TOLONG BAGIKAN KESAUDARA DAN TEMAN ANDA .!

Sedikit dari kita yang memperhatikan warna yang terdaftar dibagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Saat melihatnyapun kita cuma memikirkan bila itu cuma warna sembarangan yang tercetak pada sistem produksi.

Dibalik warna pasta-gigi

Tetapi kenyataannya warna yang tercetak berupa kotak itu menyimpan arti utama tentang pasta gigi yang bakal kita gunakan. Warna itu yakni kode yang memberitahukan komposisi tanda-tanda bahan pembuatan pasta gigi.





Masing-masing paket pasta gigi bisa di yakinkan memiliki label warna berupa kotak itu. Warna yang terdaftar berbeda bergantung pada ciri-ciri berbahan. Ada empat warna yang umum terdaftar pada paket pasta gigi. Selanjutnya arti beberapa warna yang terdaftar pada paket pasta gigi :

Hijau : Semua berbahan alami, warna ini biasanya ada pada wadah pasta gigi herbal
Biru : Bahannya terdiri memiliki bahan alami digabung obat
Merah : Berbahan terdiri mempunyai bahan alami digabung bahan kimia
Hitam : Pasta gigi dengan warna hitam di buat hanya dengan bahan kimia, pasta gigi dengan warna hitam ini dikira paling beresiko untuk kesehatan
Jika lihat makna dari warna label di atas, pasta gigi dengan label berwarna hijau yaitu pasta gigi yang paling aman untuk kesehatan karena di buat cuma dari bahan-bahan alami.
Kemudian, apa warna yang ada pada paket pasta gigi yang anda pakai? Cobalah check saat ini juga.

Bagikan info ini supaya teman-teman kita tau.
http :// www. herbalinformasi. blogspot. co. id/2016/03/ini-yang-harus-kalian-tahu-lihat-warna. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x