loading...

TAHUKAH ANDA,!! TENTANG PENYAKIT YANG BERBAHAYA DAN MEMATIKAN INI. ?INILAH PERBEDAAN INFEKSI VIRUS ZIKA DENGAN GEJALA DBD)). YUK DI BACA DAN DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU

Penyebaran virus zika telah meraih tahap yang demikian mencemaskan di beberapa belahan dunia, terlebih yang ada di negara-negara Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Berita terbaru bahkan cukup menghebohkan lantaran seorang diketahui terinfeksi virus zika karena kegiatan seksual, tidaklah lagi lantaran gigitan nyamuk aedes aegypti yang bisa pula buat wabah penyakit beresiko seperti demam berdarah. Hal semacam ini bermakna peluang penyebaran infeksi virus zika juga jadi makin besar dari awalnya.


shutterstock_329634986 copy


Orang-orang tanah air masihlah belum betul-betul tahu tanda sinyal virus zika lantaran memang penyakit ini belum populer pada umumnya. Menurut ahli kesehatan, infeksi virus zika kenyataannya juga memiliki tanda-tanda yang sama dengan demam berdarah dengue berupa demam yang demikian tinggi. Hanya saja, ada banyak perbedaan mendasar tanda-tanda dari ke-2 penyakit ini yang bisa dijabarkan sebagai berikut.

Seseorang yang diserang virus zika memang menyebabkan sinyal tanda demam, hanya saja, infeksi virus zika kenyataannya cenderung buat demam yang tidaklah terlalu tinggi. Hanya saja, penderitanya akan cenderung alami sakit kepala dan mata yang demikian memerah lantaran peradangan pada konjungtiva. Kulit dibagian badan, kaki, dan punggung pasien virus zika bakal kemerahan dan diimbangi dengan nyeri otot dan sendi. Selain itu, penderitanya bakal condong merasa demikian lemas. Infeksi virus zika tidak akan merubah kandungan trombosit pada tubuh namun akan turunkan sel darah putih dengan utama.

Berbeda dengan infeksi virus zika, tanda-tanda dari penyakit demam berdarah dengue jadi akan turunkan kandungan trombosit hingga demikian rendah. Selain itu, demam pada pasien demam berdarah dengue begitu tinggi dan sakit kepala bisa terasa demikian hebat. Sinyal tanda lain dari penyakit ini yakni munculnya bintik-bintik merah pada kulit dan berjalan mual dan muntah-muntah lantaran ada pendarahan di perut. Apabila anda alami gejala-gejala penyakit itu, selekasnya periksakan kondisi anda ke dokter karena ke-2 tipe penyakit ini begitu beresiko dan bahkan dapat juga mengakibatkan kematian.

Sumber.www kabar9.com