loading...

SUNGGUH MENCENGANGKAN..!!! HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA...!!! CARANYA MUDAH DAN SEDERHANA.. ANDA CUKUP MEMBUAT RAMUAN ALAMI BERIKUT INI


Singkirkan bau mulut tidak cukup hanya gosok gigi saja. Banyak langkah lain dikerjakan oleh orang umumnya untuk menyingkirkan bau mulut, yakni dengan makan permen karet, permen mint maupun memakai mounthspray. Walau cara barusan diterangkan tetap masih ampuh, namun itu tak bertahan lama.

Lantas, adakah langkah yang lebih ampuh diluar itu? Jawabnya 'ya', seperti diambil oleh SukaSaya. com dari Healthy Food Star, terdapat banyak bahan alami yang apabila digabungkan dan diracik akan menghasilkan satu racikan yang begitu ampuh menyingkirkan bau mulut untuk selama-lamanya.



Bahan yang disebut yaitu bubuk kayu manis, madu dan lemon. Penasaran bagaimana langkah meraciknya? Yuk dikaji langkahnya di bawah ini.

Siapkan :
1/2 sdm bubuk kayu manis
1/2 sdm madu
2 buah lemon

Langkah Membuatnya :
Input kayu manis serta madu dalam mangkuk lalu berikanlah secangkir air panas.
Aduk bahan hingga rata lalu berikanlah perasan lemon.
Lalu, input racikan itu dalam botol kaca dengan ditutup rapat.
Simpan minuman ini didalam kulkas serta pakai untuk berkumur.
Kayu manis serta lemon akan mendisinfeksi rongga mulut serta menghancurkan bakteri penyebabnya bau. Tengah madu bakal berikanlah rasa yang lebih baik untuk kombinasi ini.

Diluar itu anda bisa pula meminumnya, karena paduan ini akan menolong anda melawan virus serta pilek, lantaran minuman ini dapat menguatkan system kekebalan badan serta melakukan tindakan sebagai anti-oksidan.

Nah, buat yang mempunyai bau mulut yg tak kunjung hilang-hilang, tak ada kelirunya untuk coba racikan ini.

http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/02/sungguh-mencengangkan-hilangkan-bau.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x