loading...

KURANG PERCAYA DIRI DENGAN WAJAH BOPENG BEKAS JERAWAT ? Tak Usah Cemas, Cukup Hanya Membawa 1- Bahan Untuk Menghapus Pori-pori di Wajah Anda. Dibawah Ini Caranya


Biasanya orang dengan kulit berminyak memiliki pori-pori besar dan terlihat. Mungkin mereka semua membenci pori-pori ini dan mencoba berbagai metode untuk membuat mereka kurang terlihat dan menyusut mereka.

Ada banyak produk di pasar yang mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya pori-pori besar, namun produk ini biasanya di atas meja. Kabar baiknya adalah bahwa Anda sekarang dapat mempersiapkan solusi alami Anda sendiri di rumah Anda sendiri dan menghilangkan masalah.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

Air dan Baking Soda
Inilah yang perlu Anda lakukan - hanya campuran 2 sendok makan baking soda dan 2 sendok makan air. Kemudian, Anda perlu menerapkan pasta buatan sendiri ini pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Setelah masker mengencangkan, Anda harus membilasnya dengan air dingin.

Anda juga harus tahu bahwa ada solusi alami lainnya, yang juga sangat efisien. Seperti yang kami katakan, Anda hanya perlu 2 atau 3 bahan-bahan alami untuk membuat mereka. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Putih Telur dan jus Lemon
Mempersiapkan masker wajah alami Anda dengan beberapa tetes jus lemon dan 2 putih telur. Campur sampai Anda mendapatkan campuran homogen dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan hingga kering selama beberapa menit dan setelah itu Anda perlu mencucinya dengan air dingin. Masker ini akan membantu Anda mengencangkan pori-pori kulit Anda, tetapi juga akan membantu Anda menghilangkan sel-sel kulit mati dan


minyak.

Lemon dan nanas Juice
Pertama-tama, Anda akan perlu jus lemon dari ½ lemon. Tambahkan ½ cangkir jus nanas untuk jus lemon dan aduk rata. Langkah berikutnya adalah untuk mengambil kain bersih dan rendam dalam campuran, dan letakkan di wajah Anda. Biarkan bertindak sekitar 5 menit. Pada akhirnya, mencuci muka dengan air dingin.

Catatan: Nanas mengandung enzim yang membantu dalam membersihkan kulit dan mengencangkan. Selain itu, memiliki efek lebih baik bila dikombinasikan dengan efek astringent asam dalam jus lemon.

Almond dan Lime Juice
Inilah yang perlu Anda lakukan - menambahkan beberapa almond dan air dalam mangkuk kecil. Kemudian, Anda perlu meninggalkan almond semalam untuk berendam air. Di pagi hari, mash almond dan membuat pasta yang bagus. Setelah itu, tambahkan 1 sendok teh air jeruk nipis. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan duduk selama setengah jam. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

Tomat dan Lime jus
Siapkan campuran dari jus tomat kecil dan 2- 4 tetes air jeruk nipis. Setelah itu mengambil bola kapas dan rendam dalam campuran cairan, dan menerapkan campuran ke wajah Anda. Biarkan bertindak sekitar 15 menit. Akhirnya, bilas wajah dengan air dingin.

Mentimun, Lemon dan air mawar
Pertama-tama kupas 1 mentimun dan menghancurkan dagingnya. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes jus lemon dan 1 sendok teh air mawar untuk mentimun untuk mendapatkan campuran. Langkah berikutnya adalah untuk mengambil kain bersih dan menempatkan campuran di dalamnya, lipat kain dan menerapkannya ke wajah Anda. Setelah beberapa menit Anda harus mencuci wajah Anda dengan air dingin.

Jika Anda menderita jenis masalah, maka Anda pasti harus mencoba beberapa dari obat buatan sendiri yang efektif. Anda akan kagum dengan hasilnya. Solusi ini akan menghapus pori-pori, mengencangkan kulit pada wajah Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang menghabiskan terlalu banyak uang dari produk kosmetik mahal. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/kurang-percaya-diri-dengan-wajah-bopeng.html