loading...

Buktikan Dalam 3 Hari Gula Darah Anda Akan Normal Kembali" Diabetes Sembuh Total Dengan Daun Kopasanda !! Berikut Penjelasannya...

Daun kopasanda yaitu pada permukaan sisi atasnya bila dipegang merasa licin sesaat di bagian bawahnya merasa berbulu. Mempunyai bau khas bila di c!um.


Dahulu sebelumnya orang mengetahui penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda di kenal sebagai obat luka. Daun itu banyak dipakai oleh TNI ketika itu jika ada luka goresan hingga daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada pula yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daerah miliki nama sendiri untuk tumbuhan ini.

Apa pun namanya, nyatanya tumbuhan ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Satu diantara khasiat dari tumbuhan ini yaitu bisa dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk memakai Daun Kopasanda nyatanya miliki aturan sendiri sesuai sama pengalaman Andi yang menanggung derita penyakit Diabetes Melitus.

Waktu itu Andi tidak paham bila dia terserang penyakit Diabetes, cuma saja yang dirasa yaitu perasaan lemas, senantiasa haus, perasaan mengantuk, selalu k3nc!ng serta tak ada g4ir4h hidup. Lalu Andi memeriksakan kesehatannya ke Tempat


tinggal Sakit, serta akhirnya nyatanya divonis menanggung derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seorang merekomendasikan untuk coba obat alternatif yakni Daun Kopasanda dengan ketentuan mengambil 11 helai daunnya lalu dicuci bersih lantas dimasak dengan 2 gelas air hingga mendidih serta airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum sehari-hari satu. gelas.

Sesudah mengkomsumsi sepanjang 3 hari berturut-turut, lalu Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Akhirnya begitu menakjubkan lantaran hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu memberikan inspirasi rekan saya dari Fakultas Farmasi untuk mempelajari Daun itu. serta nyatanya akhirnya Positif. Daun kopasanda bisa dipakai sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Demikian artikel tentang Obat Alternatif untuk Diabetes, mudah-mudahan berguna. Pastikan Anda selalu mengunjungi ragam situs untuk memperoleh artikel terbaru. Bila Anda tidak mau ketinggalan artikel yang bakal saya menulis pada kesempatan selanjutnya, silakan berlangganan artkel lewat e-mail gratis serta me-like fanspage facebook Ragam Situs untuk mengetahui up-date artikel di facebook.

http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/03/buktikan-dalam-3-hari-gula-darah-anda.html
http://www.resep-sehat12345.com/2016/03/buktikan-dalam-3-hari-gula-darah-anda.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x