loading...

ANDA AKAN MENAGIS JIKA MEMBACA INI ..! Pembantaian Mengerikan terhadap MUSLIM Afrika Tengah ‘Direspon Bisu’ Warga Dunia,TOLONG SEBAR LUASKAN KESELURUH DUNIA...''AGAR SEMUA NEGARA TAHU


Sebuah organisasi Islam mengutuk keras genosida pada warga Muslim di Republik Afrika Tengah (CAR).

Organisasi para intelektual itu mendesak orang-orang dunia supaya kirim pasukan netral untuk hentikan genosida ini dengan selekasnya, serta bekerja untuk memberi perlindungan keamanan untuk semuanya warga negara.

“Krisis di CAR sudah berubah jadi genosida yang dilakukan pada warga Muslim negara ini, dengan tanggapan bisu dari orang-orang dunia, dalam momen


yang mengingatkan kita pada genosida Tutsi di Republik Rwanda yang telah mempermalukan rasa kemanusiaan hingga hari ini, ” kata organisasi Union of African Scholars dalam satu pernyataan yang di keluarkan pada Sabtu, 15 Februari, seperti diambil dari OnIslam. net, Ahad (16/2).

“Metode mengerikan dari kejahatan ini, termasuk juga mutilasi serta membakar korban hidup-hidup di depan kamera, bahkan juga pada wanita serta anak-anak yg tidak lakukan perlawanan, memerlukan reaksi yang pas dengan menguber para penjahat serta membawa mereka ke pengadilan, ” lebih pernyataan itu.

Jadi, benarlah bila disebutkan hak asasi manusia (HAM) itu tidak berlaku untuk umat Islam! Wahai mereka yang sukai berteriak HAM, ke mana muka kalian dipalingkan? Yaa Rabb, ampunilah kami yang tidak dapat membantu serta melindungi saudara-saudara kami… (RoL/salam-online)

http://www.resep-sehat12345.com/2016/04/anda-akan-menagis-jika-membaca-ini.html