loading...

UNTUK PARA KAUM HAWA PERLU BACA INI !!! Ubahlah Diet Anda Untuk Mengurangi Risiko Kanker P4yud4r4 Anda, Dibawah Ini Penjelasannya


Kanker adalah salah satu penyakit yang paling umum di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun para ilmuwan telah mencoba untuk menemukan obat untuk penyakit ini mengerikan tetapi tampaknya bahwa upaya mereka telah di vena. Cara terbaik untuk memberantas penyakit ini adalah untuk membuat suatu perubahan dalam diet Anda dan gizi karena menurut sejumlah ilmuwan dan Web MD makanan yang kita makan memainkan peran penting dalam kesehatan kita secara keseluruhan dan dapat menurunkan atau meningkatkan risiko kanker p4yud4r4. Ada beberapa jenis makanan yang dapat secara signifikan menurunkan kesempatan Anda untuk mengembangkan kanker p4yud4r4 dan kita akan berbagi dengan Anda.

Diet kaya lemak jenuh seperti daging merah dan olahan makanan sering dapat menjadi akar penyebab kanker p4yud4r4 karena jenis makanan dapat menyebabkan obesitas dan membuka jalan bagi kanker p4yud4r4, membuat tubuh tidak mampu melawan sel-sel bermutasi. Diet memainkan peran penting dalam kesehatan Anda secara keseluruhan sehingga hal terbaik yang harus Anda lakukan untuk tubuh Anda mulai makan sehat. Tambahkan lebih banyak buah dan sayuran untuk daftar bahan Anda dan mencoba untuk menghindari makanan yang digoreng dan diproses. Salad tidak hanya pilihan Anda, ada banyak pilihan lain di atas meja. Anda dapat mencoba kedelai atau tahu dan ada banyak cara lain untuk memasukkan lebih banyak makanan nabati dan masih memiliki makanan yang lezat.

Makanan tinggi serat

biji-bijian dan kacang-kacangan kaya serat yang membuat mereka pilihan yang sangat baik jika Anda ingin mengurangi risiko kanker p4yud4r4. Mereka memiliki menekan nafsu makan properti dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, yang akan membuat Anda makan lebih sedikit sepanjang hari. Jika berat badan Anda berada dalam kanker batas normal akan memiliki waktu yang sulit berkembang dalam tubuh Anda. Selain itu, ketika Anda memiliki berat badan normal tubuh Anda memproduksi kurang estrogen, yang secara langsung terkait dengan rendahnya risiko kanker p4yud4r4. Ganti roti dengan


pengganti gandum tinggi serat dan Anda akan melihat berapa banyak lebih lengkap Anda akan merasa segera.

Teh
Minum teh adalah kebiasaan yang sangat baik ketika datang untuk pencegahan kanker p4yud4r4 karena memiliki kemampuan melawan kanker tertentu. Teh mengandung flavonoid yang berkontribusi antioksidan yang cukup dalam sistem Anda. Beberapa cangkir teh setiap hari dapat mencegah mutasi sel yang selalu hadir pada pasien kanker. Teh hijau sangat bermanfaat dalam memerangi kanker p4yud4r4.

lemak ikan
Ikan harus menjadi bagian rutin dari setiap diet, tapi itu sangat bermanfaat dalam memerangi kanker p4yud4r4. Tapi tidak ikan, Anda harus memilih jenis ikan bijak karena beberapa lebih menguntungkan daripada yang lain. Anda ingin makan lebih banyak ikan yang kaya asam lemak omega 3 seperti cod dan salmon. asam lemak omega 3 yang sangat penting karena mereka memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan memungkinkan untuk melawan sel-sel kanker lebih efisien.

Pertimbangkan suplemen minyak ikan

Jika ikan bukanlah sesuatu yang Anda ingin makan hampir setiap hari maka Anda dapat mulai mengambil suplemen minyak ikan dan masih menuai beberapa sifat melawan kanker nya. Hanya pastikan Anda mengambil suplemen yang tepat, asam lemak omega 3, omega 6 tidak, mereka dapat dengan mudah bercampur. Omega 6 asam lemak adalah mereka biasanya ditemukan dalam minyak sayur dan mereka tidak sesehat omega 3.

Batas asupan minyak ikan
asam lemak omega 3 yang sangat bermanfaat tapi semuanya harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Anda tidak harus makan ikan setiap hari meskipun Anda tahu itu sehat. Anda perlu membuat rencana makan yang seimbang dan memiliki 2-3 porsi ikan berlemak seminggu. Juga, jika Anda menderita penyakit atau kondisi tertentu, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter dan membatasi asupan ikan Anda untuk menghindari kontraindikasi. Jika Anda sedang hamil Anda juga harus berhati-hati dengan jumlah tinggi ikan, mereka dapat mengandung merkuri yang dapat berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah besar.

CNN melaporkan bahwa Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda tentang diet Anda yang hanya salah satu dari banyak langkah-langkah menuju mengurangi kesempatan Anda untuk kanker p4yud4r4. Tidak ada hal seperti seperti pil ajaib atau resep yang akan menjamin sukses tetapi dokter dapat menyarankan Anda yang jenis makanan dapat bermanfaat untuk kondisi tertentu. Diet terbaik untuk setiap kebutuhan adalah satu kaya bahan alami dan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang optimal.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/untuk-para-kaum-hawa-perlu-baca-ini.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x