loading...

ASTAGRFIRRULLAAH !!! KISAH NYATA AKIBAT BURUK SELFIE.!!! PARA ORANG TUA WAJIB BACA,, JANGAN SAMPAI MENIMPA ANAK ANDA ! BAYI 3 BULAN INI BUTA KARNA SERING TERKENA CAHAYA FLASH KAMERA ORANG TUANYA SENDIRI. TOLONG BANTU BAGIKAN YA..

                                  Selamat Datang Di MediaOnline69
Jangan sampai Anda alami cerita menyedihkan yang berlangsung di Cina di bawah ini. Seorang bayi yang baru berusia 3 bln. di Cina alami kebutaan permanendisebabkan terkena kilatan sinar flash dari kamera. Cerita ini berlangsung saat seseorang kerabat dari orangtua bayi itu mengambil photo sang bayi dari jarak dekat atau ” close­up ” dan lupa mematikan manfaat flash pada kameranya.
Mata sang bayi yang terkena radiasi itu, memerah dan lalu dibawa ke rumah sakit untuk di cek. Setelah memperoleh pertolongan medis sang dokter menjelaskan, apabila cahaya flash dari kamera itu telah mengakibatkan rusaknya permanen pada mata sang bayi. Kerusakan berlangsung dibagian macula, yakni bagian mata yang berperan sebagai pusat pandangan. Menurut tim
dokter yang memeriksanya, saat ini bayi itu alami pengurangan fungsi penglihatan pada mata sebelah kirinya, serta kebutaan keseluruhnya pada mata kanannya. Terakhir di ketahui apabila kamera yang mengambil photo bayi malang itu, cuma berjarak sekitar 25 sentimeter dari wajah sang bayi.
Segi macula pada mata bayi belum terbentuk dengan prima sampai mereka berusia 4 th., perihal ini pula yang bikin mata bayi sangat rentan pada sinar yang sangat menyilaukan, contoh satu diantaranya adalah sinar flash pada kamera. Karena itu ada peristiwa seperti ini, dikehendaki supaya sebagian orang tua lebih siaga saat mengambil gambar bayi­bayi mereka, karena kecerobohan
seperti ini kenyataannya memiliki resiko besar untuk hari esok sang bayi.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x