loading...

INILAH ....! ISTRI IDAMAN YANG PANDAI MENGELOLA KEUANGAN KELUARGA BANTU SHARE YA...


Seseorang istri dalam rumah tangga bukanlah sekedar hanya jadi sosok yang mengasuh, mendidik anak-anak dan mengatur suami serta rumah. Dalam praktiknya, istri memegang peran dalam mengelola keuangan keluarganya.
Bila suami adalah kepala keluarga, jadi istri adalah leher yang memastikan ke mana arah kepala bergerak.

Mengenai fungsi istri yang mengelola keuangan keluarga diantaranya
1. Mengatur keseimbangan kontan flow, baik kontan flow bulanan ataupun tahunan. Langkah awalannya lewat cara mencatat pendapatan serta pengeluaran. Dengan mempunyai pencatatan, bakal di ketahui terang ke mana saja pendapatan terpakai, seberapa besar pengeluaran teratur serta pribadi dan angsuran utang (bila ada). Distribusikan pendapatan ke pos-pos pengeluaran dengan bijak hingga mempunyai bekas. Kontan flow yang sehat mempunyai bekas minimum 10% yang bisa dialokasikan untuk tabungan atau investasi.
2. Mempunyai kekuatan memastikan taraf prioritas. Misal sederhananya yaitu bisa membedakan mana yang


keperluan serta mana yang sekedar hanya hasrat (needs or wants

).
3. Membagikan bekas kontan flow untuk ditabung atau investasi. Bekas kontan flow bisa ditabung untuk maksud finansial periode pendek (idealnya dibawah tiga th.) atau diinvestasikan bila mempunyai maksud periode menengah atau periode panjang. Supaya tak ketinggalan dalam soal investasi, wanita bisa memakai beragam akses info untuk menaikkan pengetahuannya.
4. Jeli mengelola aset yang telah dipunyai serta selalu mengasah kekuatan untuk bikin aset itu berkembang serta jadi maksimal sesuai sama maksud finansial keluarga. 
Perempuan yang cerdas dalam mengelola keuangan keluarga bakal berikan efek besar untuk keberlangsungan hidup serta kesejahteraan keluarganya. Sudah banyak misal masalah keluarga yang ikut serta permasalahan keuangan disebabkan suami atau istri yang berperilaku tak bijak pada duit yang dipunyai.

# Nah, salah besar bila kehidupan seseorang istri cuma berputar di sumur, dapur, serta kasur saja.
http://posmedia99.blogspot.co.id/2016/03/istri-idaman-yang-pandai-mengelola.html