loading...

ALHAMDULILLAH TERUNGKAP SUDAH !! Inilah Bahan Bahan Alami untuk Mengatasi Kanker S3rviks! Bantu bagikan kepada temanmu

k4nk3r leher r4h!m atau s3rviks merupakan momok bagi setiap perempuan karena termasuk menjadi penyakit penyebab kematian tertinggi di dunia. Sedikitnya 15 ribu wanita Indonesia mengidap k4nk3r s3rviks dan 55% meninggal oleh sebab tidak ditangani dengan baik.

99,7% pengidap k4nk3r s3rvik (c3rvix) disebabkan oleh virus HPV (human papilloma virus) onkogenik yang tertular melalui hubungan s3ksual selain faktor lain yaitu toilet kotor dan gaya hidup yang tidak mengindahkan kebersihan. Intinya virus k4nk3r s3rviks penularannya melalui cairan, dan tidak menutup kemungkinan bahkan hanya dengan saling bersentuhan saja.



Apa penyebab k4nk3r s3rviks (HPV)?

Merokok dan kekurangan vitamin E dan C memperburuk kondisi dan menambahkan potensi terjangkitnya virus HPV tersebut. Tanda-tanda awal seseorang terkena virus penyebab k4nk3r s3rviks adalah pend4rahan abnormal pada organ k3wanit4an, segera periksakan diri ke dokter apabila ini yang terjadi. Sebab seorang wanita itu sendiri akan dapat membedakan mana darah karena m3nstru4si atau akibat hubungan suami-istri, atau yang tidak wajar seperti gejala k4nk3r s3rviks yang dimaksud.

Nyeri yang cukup membuat tak nyaman teramat dirasakan oleh perempuan yang terjangkiti virus HPV, di bagian pinggul tanpa alasan yang jelas seperti capek atau cidera ringan. Jika sudah berumah tangga, gejala dapat terasa saat melakukan hubungan suami-istri, yakni rasa sakit dan nyeri. Jika sudah tidak wajar dan dirasa sangat menganggu, rasa sakit tersebut harus dikonsultasikan ke dokter spesialis wanita.

Pencegahan k4nk3r s3rviks atau HPV

Setialah pada pasangan anda, baik anda sebagai istri maupun sebagai suami, jangan sampai melakukan hubungan dengan orang lain di luar bahtera rumah tangga yang sedang anda jalin. Tinggalkan kebiasaan merokok, hidup kurang higienis adalah pemicu utama terjangkiti oleh berbagai virus penyakit.

Cara menyembuhkan k4nk3r s3rviks (mematikan virus HPV)

Tanaman Sarang Semut


Tanaman khas Papua yang bernama ilmiah Myrmecodia ini terdapat pula di daerah-daerah lainnya dan bisa ditemukan di toko obat di kota anda. Sarang Semut juga berfungsi menyembuhkan berbagai jenis tumor bahkan k4nk3r, dengan menghalangi pertumbuhan sel k4nk3r sekaligus meningkatkan imun tubuh si penderita. Tanaman Sarang Semut direbus dan diminum airnya.

Kunyit Putih

 


Kunyit putih bisa berguna untuk aktif membunuh sel k4nk3r, disebut juga Curcuma Zedoaria, mengatasi nyeri h4id, keputihan, k4nk3r s3rviks & k4nk3r ganas lainnya, batuk parah yang membahayakan, keracunan bahkan bisa diatasi sebab kandungan adetoksifikasi dan antioksidan yang dimiliki kunyit putih ini.

Permasalahan perut dan sekitar pencernaan bisa diobati dengan kunyit putih bahkan demam tinggi sebab virus dari luar tubuh bisa diatasi dengan kunyit putih. Zat anticurcumin berguna untuk maag, asam lambung, berbagai peradangan, ambeien, darah tinggi, gagal jantung, stroke dan asam urat. Penggunaannya direbus dan diminum airnya setelah berkonsultasi dengan dokter atau tabib yang biasa menggunakan kunyit putih sebagai metode pengobatan.

Tapak Dara


Catharanthus Roseus yang dikenal dengan sebutan Tapak Dara mengandung senyawa Vinkristin yang berfungsi mematikan sel k4nk3r dan menghambat perkembangannya di kemudian hari. Penggunaannya pun cukup direbus dan dikonsumsi airnya setelah disaring terlebih dahulu. Bisa dicampur buah adas, kulit kayu palasari dan gula merah.

Kulit Manggis

 

Kulit manggis bukan rahasia lagi, dikenal sebagai anti k4nk3r yang mempunyai zat senyawa pencegah bahkan pembunuh sel k4nk3r yang terlanjur tumbuh. Kulit manggis sudah banyak dijual dalam bentuk ekstrak yang siap diminum, karena membuatnya sendiri cukup repot yaitu menjemurnya terlebih dahulu dan merebusnya setelah dibersihkan.

Daun Sirsak


Tidak kalah dengan khasiat buahnya yang diketahui merupakan obat mujarab yang disembunyikan perusahaan farmasi karena ampuh menyembuhkan penyakit fatal sekalipun, daun buah sirsak banyak dibuktikan mampu menangkal serta memusnahkan beragam jenis k4nk3r termasuk k4nk3r s3rviks. Cukup rebus daun sirsak hingga mendidih betul kemudian dinginkan air rebusannya dan konsumsi 2x sehari. Jangan lupa pula memakan buah sirsak begitu bangun tidur dalam keadaan perut kosong, disertai 2 gelas air putih.

Daun Keladi Tikus


Tanaman Keladi Tikus sejak dulu dikenal sebagai penggembur penyakit tumor dan menghilangkannya secara berangsur-angsur. Tidak diragukan lagi tanaman keladi tikus mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi sebagai penangkal k4nk3r sebagaimana kunyit putih, direbus dan disaring kemudian diminum air rebusannya.

Tolong bagikan ke yang lain, jangan berhenti di anda, bisa jadi anda mungkin menyelamatkan 1 bahkan banyak nyawa!
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x