loading...

Dietmu Gagal ? Coba Tips yang Satu Ini Untuk Turunkan Berat Badanmu !! Yuk Bagikan Ke Teman Atau Saudara Kalian Yang Sudah Gagal Dalam Menjalankan Program Dietnya


 Lemon yaitu satu di antara senjata terbaik dari alam untuk membakar lemak. Diet lemon bakal membantu Anda menurunkan berat tubuh sehari-hari, dan Anda bakal memperoleh berat tubuh yang Anda kehendaki.

Dengan menerapkan resep berikut ini dan mengombinasikannya dengan diet sehat, bakal membantu Anda menurunkan berat tubuh dengan sangat cepat, yaitu hampir 1 kg dalam sehari.

Minuman ini akan bersihkan badan Anda dari racun yang menumpuk dalam tubuh Anda. Bukan sekedar itu, minuman ini akan tingkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Tubuh kita cenderung kehilangan vitamin C setiap harinya, dan ini yaitu satu diantara langkah paling sehat untuk memenuhinya.

Resep ini bisa sudah diterapkan oleh Beyonce untuk menyingkirkan 38 kg lemak di tubuhnya setelah ia melahirkan.

Beberapa bahan yang diperlukan :

8 gelas


air.
Perasan lemon (6 buah)
1/2 cangkir madu
Es batu seperlunya
10 lembar daun mint

Apabila Anda membuat minuman dari lemon atau madu, jangan sampai pernah menggunakan air mendidih. Dinginkan lebih dahulu sampai jadi suam-suam kuku. Lantas, berikan seluruhnya bahan di atas dan diamkan selama beberapa jam di dalam lemari es. Lalu, saring dan siap diminum.

Waktu terbaik untuk mengkonsumsi minuman ini yakni sebelum sarapan. Dan Anda harus ganti sarapan Anda dengan buah-buahan. Setelah beberapa jam mengkonsumsi minuman ini, ganti camilan Anda dengan almond yang digoreng tanpa ada menggunakan minyak.

Untuk makan siang, menunya yakni salad selada yang dikombinasi dengan minyak zaitun, cuka apel dan satu telur rebus, hal semacam ini bakal membantu membakar lemak Anda dengan cepat. Setelah makan siang, kembali mengkonsumsi satu gelas minuman ini dan kombinasikan dengan buah pilihan Anda.

Untuk makan malam, Anda bisa mengkonsumsi ayam atau ikan panggang dengan salad. Konsumsi kembali satu gelas minuman di atas, dua jam sebelum tidur.

Dengan menerapkan diet ini, bukan sekedar bakal menurunkan berat tubuh Anda, tetapi akan bersihkan tubuh Anda dari racun. Untuk hasil maksimal, yakinkan di siang hari Anda tidak lupa mengkonsumsi satu gelas minuman ini. Lakukan ini selama 5 hari berturut-turut dan pastikan untuk mengombinasikan dengan makanan sehat yang lain. (Sumber)
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/01/dietmu-gagal-coba-tips-yang-satu-ini.html