loading...

Setelah Menghilang Selama 9 Tahun, Saat Kembali Ternyata Suamiku Melakukan Hal yang Mengejutkan



Tolong Bantu SharePernahkah kamu merasakan berdebar dan jatuh cinta mendalam saat pertama kali bertemu seseorang? Walau kamu dan dia sedang berada dalam keadaan sulit, namun pertemuan itu seperti membuka jalan bahagia.

Perasaan itu juga yang dirasakan Karen Shepard saat pertama kali bertemu Adam L. Marx, pria yang kemudian dinikahinya. Ia sama sekali tidak menduga, bahwa bukan hanya pernikahannya saja yang tidak bahagia, tapi seluruh hidupnya juga turut hancur, seperti dilansir Usatoday.com.

Ada perasaan berbeda yang dirasakan Karen saat pertama kali melihat Adam. Pria dengan rambut panjang dan pesona yang terpancar itu tampak sangat memikat hati Karen. Namun sayangnya, saat itu status Adam adalah suami orang.

Adam memang masih memiliki seorang istri saat itu, namun sudah bertahun-tahun mereka tidak tinggal bersama. Adam pun berkeinginan untuk segera mengganti statusnya tersebut menjadi "lajang" demi Karen.
"Aku hanya berpikir, jika dia rela bercerai, artinya dia memang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama aku dan anak-anakku, bukan? Saat itu aku juga sudah membayangkan bahwa kami akan menjadi sebuah keluarga besar yang bahagia," kenang Karen.
Adam pun menceraikan istri pertamanya dan menikahi Karen satu tahun kemudian. Karen membawa 3 anak dan Adam membawa 2 anak dari pernikahan sebelumnya. Mereka hidup bahagia bersama, dan Adam pun keluar dari pekerjaannya agar bisa tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Jadi, saat itu Karenlah yang menjadi tulang punggung keluarga, dengan bekerja sebagai operator mesin.

Pernikahan kami baru berjalan satu tahun, tapi ia sudah mulai "menyerah"...Tak butuh waktu lama, hanya setahun setelah mereka menikah, Adam sudah mulai menunjukkan sifat aslinya. Ia meninggalkan Karen dan anak-anaknya, dan hanya menuliskan sebuah pesan. "Itu adalah kali pertama Adam meninggalkan aku. Rasanya seperti ada yang merampas dan merobek hatiku," cerita karen sedih. "Sebenarnya ia mengatakan itu semua adalah salahku, dan ia sudah tidak tahan dengan anak-anak," tambahnya.

Beberapa bulan kemudian, tepat saat uang bonus  Karen keluar, Adam kembali. Karen tahu pasti bahwa Adam kembali hanya demi uang, tapi ia tetap menerimanya. Dalam hati ia berjanji, kali ini saja ia mengizinkan Adam kembali. Jika Adam meninggalkannya lagi, jangan harap Karen akan membukakan pintu.

Dengan kembalinya Adam, semua tampak jauh lebih membaik ...tapi beberapa bulan kemudian dia berulah dan akhirnya untuk yang kedua kalinya dia mencampakkanku........



sumber : dakwah-surga.blogspot.co.id