loading...

OBAT AJAIB UNTUK KANKER !!! AMERIKA MERAHASIAKAN OBAT KANKER SELAMA BERTAHUN2 10.000 X LIPAT DARI KEMO TERAPY OBAT TERSEBUT ADA DISEKITAR KITA


by Dr. Cynthia Jayasuriya
Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong. Mudah-mudahan pengalaman ini berguna untuk beberapa orang.
Saya menderita kanker kandung kemih stadium 2, sesudah tujuh th. menderita kanker di urethra.

Ginjal, urethra serta beberapa dari kandung kemih telah diangkat. Kemudian saya melakukan radiasi dibagian perut.
Saya terasa sehat sepanjang tujuh th.. Saya melakukan kontrol teratur tiap-tiap th.. Pada th. ke tujuh itu, ada darah dalam urine saya yang nyatanya dikarenakan oleh berkembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Namun bagaimanakah bila kanker itu berkembang lagi?

Dari internet saya temukan info perihal pemakaian biji aprikot untuk penyembuhan kanker di Australia serta Amerika tanpa ada kemoterapi.

Seseorang dokter dari Inggris yang bertugas di suatu tempat terpencil di Afghanishtan temukan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot.
Di Afghanishtan, kekayaan seorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mereka bukan sekedar makan buah aprikot, namun juga bijinya. Biji aprikot mempunyai bentuk almond serta terasa pahit.
Beberapa orang dari lokasi ini tak ada yang menderita kanker.
Sesudah di teliti, biji aprikot memiliki kandungan vitamin B17.

Ketika tengah dirawat lantaran kanker, saya mau tahu type makanan teratur kami yang memiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 ada pada singkong.

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari.
Sesudah dikonsumsi sepanjang 1 bln., saya lakukan kontrol kandung kemih yang dikerjakan oleh doker yang mengatasi kanker saya. Beliau terperanjat lantaran kandung kemih saya betul-betul bersih serta normal.

Sepanjang makan singkong, saya terasa sangatlah fit serta orang lainpun lihat saya sangatlah sehat.
Kemudian tiap-tiap tiga bln. saya check serta akhirnya terus bersih. Mulai sejak itu saya cuma makan singkong serta tak melakukan penyembuhan yang lain.

Dengan cara simpel, langkah kerja singkong sebagai berikut :
Nama ilmiah vitamin B17 yaitu Amygdaline. Sel kanker yaitu sel yang belum masak serta mempunyai enzym yang tidak sama dengan enzym normal.
Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi 3 type gula.
Namun saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang membunuh sel kaker dengan cara lokal.

Biji aprikot serta singkong keduanya sama memiliki kandungan vitamin B17.
Sesudah saya menulis artikel pada awal mulanya pada th. 2010, saya terima sebagian info dari pasien kanker yang juga konsumsi singkong.

Mr. Pereira, pria berumur 70 th., terdiagnosis menderita kanker prostat. Istrinya yang seseorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca artikel saya.
Mereka tak mempunyai dana untuk cost penyembuhan kanker serta suntikan yang didapatkan bikin Mr. Pereira sangatlah lemah.
Istrinya memberi singkong pada Mr. Pereira.
Sesudah konsumsi singkong sepanjang satu minggu, kondisinya mulai lebih baik. Serta sesudah satu bulan makan singkong tiap-tiap pagi, dia melakukan kontrol.
Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Namun sesudah satu bulan PSA nya jadi 5. 89!
Mereka berkunjung ke saya untuk menunjukkan hasil test saat sebelum serta setelah konsumsi singkong.
Mr. Pereira telah tak rasakan lagi tanda-tanda kanker.
Ada seseorang pria lain yang menderita kanker hati serta telah melakukan operasi. Namun dari hasil MRI scan selanjutnya, nyatanya masih tetap ada sel kanker yang belum terangkat.
Dia mulai makan singkong sesudah operasi. Satu bulan sesudah makan singkong, dokter menyampaikan tak perlu dikerjakan operasi lagi lantaran dari MRI scan, sel kanker itu tak jadi membesar.

Jadi mengapa tak coba singkong?
Singkong murah, gampang didapat, gampang memasaknya serta sangatlah lezat.
Langkahnya sangatlah gampang :
1. Tentukan singkong yang fresh, yg tidak ada noda biru.
2. Rebus serta janganlah tutup panci sepanjang memasak. Ini bakal menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik.
3. Janganlah konsumsi makanan yang memiliki kandungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.
Mudah-mudahan berguna!
====
notes :
Nyatanya inilah rahasia mengapa orang kita masa dulu tidak sering ada yg terkena penyakit kanker.


SUMBER ;http://posmedia99.blogspot.co.id/2015/11/obat-ajaib-untuk-kanker-amerika.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x