loading...

Wanita Wajib Mencoba Minum Jus Ini, Karena Mafaatnya Sunguh Luar Biasa, Selamat Mencoba !!




Tolong Bantu ShareSebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Taiwan melibatkan sekelompok wanita dengan berat badan yang berbeda, usia, dan asal dan memberi mereka minum satu gelas jus tomat (sekitar 250 ml) setiap hari dalam jangka waktu 2 bulan.

Wanita Minum JUS INI Untuk 2 Bulan Dan Hasil Dari Losing Weight Apakah luar biasa

Perubahan tercepat dan paling terlihat adalah kerugian yang signifikan dari pound dan ahli menekankan bahwa ini bukan tentang cairan yang dibuang, tapi itu hanya timbunan lemak!

"Wanita yang diuji tidak mengubah kebiasaan mereka dalam gizi atau berolahraga dan hanya dalam beberapa hari hasil yang terlihat", menemukan ilmuwan yang melakukan penelitian ini.

Mereka juga mengambil beberapa darah keluar dari perempuan ini di awal dan di akhir penelitian.

"Sebuah tingkat yang lebih rendah signifikan kolesterol sudah diketahui, namun likopen yang meningkat - yang merupakan antioksidan dari tomat yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan", para ilmuwan mengatakan.
Percobaan juga menunjukkan bahwa satu gelas jus tomat sehari memperkuat kekebalan, mencegah penyakit jantung, tetapi juga mengurangi resiko dari perkembangan kanker! Selain itu, minuman yang menyegarkan ini membantu dalam masalah pencernaan, merangsang ekskresi cairan, melindungi kesehatan dan mencegah penyakit kandung k3m1h, serta penyakit pankreas, hati dan paru-paru. jus tomat sangat baik untuk kulit dan memberikan kontribusi terhadap memiliki kulit mengkilap dan juga secara signifikan menurunkan batuk, mencegah anemia, meredakan gejala rematik dan meningkatkan jumlah darah.

Jika Anda telah dilakukan terlalu banyak, minum jus tomat dan kesulitan akan hilang dan itu juga merupakan obat alami yang sangat baik untuk kram otot, karena itu sangat kaya magnesium - mengandung bahkan 11 mg pada 100 gram.

Tomat juga mengandung kalium, kalsium, protein herbal, serta karbohidrat dan vitamin penting C. Jadi, Anda tentu harus buru-buru dan mulai berlatih kebiasaan ini sangat baik.

Jika Anda berencana untuk menggunakan jus dibeli, hati-hati bahwa itu asal organik, jika efek tidak akan lengkap. Akan lebih baik jika Anda membuat jus di rumah, dari 6 kilogram tomat, 4 sendok makan gula dan dua sendok makan garam.

Persiapan:
  1. Potong tangkai daun dan kemudian mencuci tomat dalam air dingin. Filtrat itu, menggiling dan kemudian tambahkan garam dan gula. Biarkan untuk memasak.
  2. Aduk sering sehingga tidak membakar dan ketika mendidih, masak selama 10 menit dengan pengadukan konstan. Tuangkan air panas, tomat yang dimasak dalam botol kaca steril dan menutup mereka ketat. Ketika mendingin, menyimpan botol di tempat yang dingin.


sumber : gotopublik.com