loading...

Rugi Tidak Mencoba ! Kanker Sembuh Total " Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya !


Tahukah Anda, bila batang serai tidak cuma untuk bumbu masakan saja? Batang serai nyatanya bukan sekedar dipakai sebagai penyedap masakan, tetapi berguna juga untuk kesehatan.



Tentunya ingin tahu kan, manfaat apa sajakah yang dapat Anda peroleh dari batang serai. So, di bawah ini sebagian penyakit yang bisa diatasi dengan memakai batang serai. Cekidot!

Mengatasi Kanker 

Batang serai nyatanya mempunyai kandungan anti-oksidan yang bisa mencegah radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker. Kandungan senyawa aktif di dalamnya bisa membu*nuh sel kanker tersebut tanpa merusak sel yang sehat.

Mengatasi Nyeri waktu H4! d

Permasalahan nyeri waktu datang bln. atau h4! d kerap dihadapi tiap-tiap kaum wanita. Rasa s4kit itu bisa bikin emos!nya bertambah. Tetapi jangan cemas, permasalahan itu bisa Anda tangani dengan konsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi

Tidak sering menggosok-gosok gigi bisa menyebabkan gigi ber plak serta beralih jadi kuning hingga bikin Anda jadi tidak percaya diri. Hal itu dikarenakan oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r0k*ok. Nah, langkah mengatasinya Anda bisa memakai batang serai yang yang ditumbuk halus serta ditambahkan arang. Setelah itu, gosokkan ke gigi yang menginginkan Anda putihkan.

Detoksifikasi 

Tahukah Anda? bila batang serai memiliki manfaat untuk keluarkan toksin yang ada pada badan atau bhs keren nya detoksifikasi. Oleh karenanya, serai bisa menolong memperlancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian bisa bersihkan 0rg4n d4lam, seperti kandung k3m!h, ginjal, pankreas serta hati.

Menyembuhkan Infeksi 

Tanaman serai memiliki kandungan zat anti-bakteri serta anti-mikroba yang berguna untuk menangani infeksi pada kulit lantaran luka, tipus, menangani bau tidak enak pada badan, keracunan makanan, serta infeksi pada lambung dan saluran kandung k3m!h.

Meningkatkan Fungsi Saraf 

Serai juga mempunyai minyak atsiri yang bermanfaat untuk tingkatkan kerja serta fungsi dari sistem saraf. Hal itu karena minyak dari serai berbentuk mengh4ng4tkan tubuh, mel3m4skan otot yang kaku, serta meredakan kejang.
 
Demikian tadi adalah sebagian penyakit yang bisa diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah bikin teh dari batang serai yang bisa Anda lakukan dirumah.

Langkah Bikin Teh Serai 

Bahan :
Serai 8 batang yang telah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe
Langkah bikin :
Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai dan jahe, lantas potong kecil atau dapat pula dihaluskan memakai jus.
Lalu, rebus dengan empat gelas air hingga mendidih.
Masukan teh tabur serta gula batu, biarlah sepanjang 1 – 2 menit.
Saring serta sajikan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini pas diminum waktu malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel mengenai manfaat batang serai untuk kesehatan ini berguna.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x