loading...

LUAR BIASA ,,, CARA INI MAMPU SUSUTKAN 1OCM LINGKAR PINGGANG ANDA HANYA DALAM WAKTU 4 HARI SAJA ! SANGAT EFEKTIP

Banyak orang yang sudah melakukan berbagai jenis diet tapi berat badan tak kunjung turun dan bahkan semakin melar padahal hanya makan sedikit nasi atau cemilan.

Beberapa yang lain rajin mengonsumsi jus buah yang dicampur air tapi badan tak kunjung langsing, meskipun itu sudah ditambah dengan berbagai jenis olahraga dan yoga. Beberapa orang memang ditakdirkan menjadi gemuk, sementara yang lain menjadi kurus.

Bagi anda yang mengidam-idamkan memiliki perut yang kecil dan berat badan yang ideal, bisa menggunakan cara di bawah ini, namanya Sassy Water.



Sassy water adalah ramuan yang bisa anda buat sendiri dan sudah terbukti dapat mengecilkan lingkar pinggang dan perut dalam waktu singkat, empat hari saja.

Sassy water adalah minuman menyegarkan dengan kalori yang rendah yang berfungsi mempertahankan gerak normal organ dalam saluran pencernaan, mencegah perut kembung, dan membantu gas dalam perut keluar dengan normal.

Asal mula Sassy water dimulai dari fakta bahwa setiap orang butuh mengonsumsi air setidaknya 8 gelas setiap hari. Jumlah ini bisa lebih banyak dan bisa juga lebih sedikit tergantung dari aktifitas setiap orang, tapi rata-rata jumlah yang dibutuhkan setiap manusia adalah 8 gelas setiap hari.

Untuk mendapatkan perut yang rata maka minumlah saasy water selama 4 hari berturut turut. Selama proses tersebut hindari makan makanan manis, cemilan yang mengandung gula dan minyak.

Anda juga dianjurkan untuk memperbanyak makan buah-buahan yang mengandung banyak air seperti melon dan semangka. Tujuannya adalah untuk menjaga asupan air dalam tubuh dan mencegah semelit atapun perut kembung.

Bagaimana Membuat Sassy Water

Cara membuat sassy water cukup mudah, persiapkan bahan-bahan di bawah ini:

8 gelas air yang sudah matang
1 sendok teh jahe yang sudah digiling
1 buah mentimun segar 
1 buah lemon diiris tipis-tipis
12 lembar daun peppermint.

Semua bahan di atas sangat baik dan memiliki efek diuretik alami yang artinya semua cairan di dalam tubuh yang tidak dibutuhkan akan segera dikeluarkan melalui urin. Ini berarti mengonsumsi sassy water akan meningkatkan frekuensi anda ke toilet.

Selain memiliki efek diuretik, bahan diatas juga mempunyai efek hydrating yang artinya meski anda sering ke toilet untuk buang air kecil, kulit anda tidak akan kering dan bahkan akan terlihat bersih besinar.

Cara membuat sassy water:

Campur semua bahan di atas ke dalam wadah yang bersih, bisa gelas atau nampan
Wadah bisa disimpan ke dalam lemari es lalu diamkan semalaman
Saring dulu bahan sebelum diminum
Mulailah meminumnya (Jangan minum minumam bersoda selama minum sassy water)
Lakukan konsumsi sassy water selama 4 hari berturut-turut untuk mendapatkan hasil maksimal.

Buat dan minumlah sassy water selama 4 hari berturut-turut kemudian cobalah ukur lingkar pinggang Anda di hari kelima, dan Anda akan terkejut melihat hasilnya.

sumber ;http://www.gudanginfo.net/2015/10/sassy-water-susutkan-lingkar-pinggang.html