loading...

FAKTA MENGEJUTKAN.!! SUDAH 500RIBU ORANG TERKENA KANKER INI AKIBAT SUKA MINUM TEH PANAS (( BANTU BAGIKAN ))


Kabar buruk buat anda yang suka menyeruput teh ketika panas. Seseorang peneliti asal Iran, Reza Malekzadeh, menuturkan hasil penelitiannya bahwa meminum teh panas bisa menyebabkan kanker kerongkongan. Meminum teh panas di atas temperatur 70 derajat celcius diasumsikan dengan delapan kali kemungkinan kanker kerongkongan dikarenakan meminum teh hangat kuku dengan temperatur minimum 65 derajat.



Reza yang yakni mahasiswa Fakultas Kedokteran Kampus Teheran berbarengan rekannya tekuni rutinitas minum teh dari 300 orang yang terjangkit kanker kerongkongan dan 571 yang lain yakni pria dan wanita sehat dari daerah yang sama di Propinsi Golestan, Iran Utara.

Golestan yakni daerah dengan tingkat kanker kerongkongan tertinggi di dunia, tetapi dengan tingkat perokok


dan


peminum alkohol yang rendah. Tengah nyaris kebanyakan orang yang disample yakni peminum teh hitam lewat cara teratur, dan menkonsumsinya rata-rata kian lebih seliter/hari. Menurut Reza, orang yang dengan teratur meminum teh sekurang-kurangnya 2 menit setelah menuangkan lima kali lebih mungkin saja terjangkit kanker dibanding dengan meraka yang menanti 4 atau 5 menit.

 " Memang tidak mengerti bagaimana teh panas bisa menyebabkan kanker. Tetapi apabila susunan kerongkongan anda berkali-kali memperoleh luka bakar, bagaimanapun juga ini bisa jadi argumen, " tuturnya seperti ditulis Reuters, Jumat (27/3/2009).

Kanker oesophagus (kerongkongan) menewaskan kian lebih 500. 000 orang-orang dunia tiap-tiap tahunnya.

Sumber ; http://www.pusatmediamassa.com/2016/03/fakta-mengejutkan-sudah-500ribu-orang.html