loading...

Masih Ingat dengan Pemain Voli Cantik Asal Kazakhstan Ini? Begini Nasibnya Sekarang



Tolong Bantu Share Tahun 2014 lalu netzen di seluruh dunia sempat dihebohkan dengan pemain voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova.

Gadis berusia 19 tahun yang lahor di Aktobe, Kazakhstan pada 5 November 1996 pernah menjadi sensasi di Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship.

Lama tak terdengar kabarnya ternyata kini ia masih menekuni dunia voli.
Paras cantik dan bakat yang diperlihatkan Sabina membuat tim voli profesional  dariJepang, GSS Sunbeams, berhasrat untuk mengajaknya bermain di V Challenge League, sebuah liga voli di Jepang.

Dikutip dari laman beritakita, ternyata terhitung sejak bulan Agustus 2015 silam, Sabina telah berlatih dengan skuad yang berbasis di Tokyo itu.Bahkan situs resmi Sunbeams mengatakan dia telah berlatih sebagai anggota tim, meskipun rincian akhir dari kontraknya masih dalam pembicaraan.

Selain bermain untuk Sunbeams, Sabina juga menjadi artis dadakan dengan menghadiri acara-acara TV Jepang lo.

Sabina mulai tenar setelah sebuah media internasional meliputnya saat mewakili negara Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu di Taiwan.

Dengan cepat banyak netizen yang setuju untuk menyebut Sabina sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’.

Sabina lahir dari keluarga atlet. Ayahnya adalah seorang pemain ski profesional dan ibunya adalah jawara lari.

Aktif di Instagram 
Atlet Voli Sabina Altynbekova mengapresiasikan tindakan sang penggemarnya lewat media sosial Instagram.

Dikutip dari Tibun Timur, salah satu penggemarnya yang berasal dari Taiwan, ShenlLiu, mengirimkan surat dan beberapa foto kepada Altynbekova.

Altynbekova memamerkan hadiah dari sang penggemar melalui akun Instagram-nya, Kamis (28/01/2016).

"Terimakasih banyak untuk dukungannya ShenlLiu dari taiwan, semoga Tuhan memberkati mu," Tulis Altynbekova melalui akun Instgaramnya bernama altynbekova_20.

Dalam foto itu terlihat ada satu buah surat dan dua foto Altynbekova memakai kostum Voli.

Altynbekova merupakan atlet asal Kazakhstan yang memiliki paras yang cantik.

Tak heran banyak netizen yang terpana melihat kecantikan wanita yang merupakan anggota timnas bola voli U-19 Kazakhstan itu.

Kini pengikutnya di instagram sudah mencapai 606ribu pengikut. (*)



sumber : tribunnews.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x