loading...

Subhanallah!! Sangat Menginspirasi.. Inilah Komeng Saat Dirumah, Yang Patut Ditiru Seluruh Lelaki



Tolong Bantu ShareKomeng baru saja ditinggal pergi putri bungsunya, Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab disapa Caca, Sabtu (27/8/2016) sore hari karena sakit. Jasad Caca pun sudah dikebumikan Minggu (28/8/2016) pagi hari di TPU Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Komeng sangat mencintai keluarganya. Sebagai seorang ayah, ia tahu betul bagaimana memperlakukan ketiga buah hatinya yang terlahir kembar 2 Agustus 2006 silam. Hal tersebut tergambar dalam beberapa foto yang terdapat di instagram cantika_aldi. Entah siapa yang mengelola akun instagram tersebut, namun di akun itu, banyak sekali postingan kebahagiaan keluarga Komeng.

Dalam sebuah foto berwarna hitam putih, terlihat Komeng sedang bermain 'kuda-kudaan' bersama tiga buah hatinya. Bagus dan Ganteng tengah berebut untuk naik ke tubuh Komeng. Sementara Komeng masih asik menggoda Cantika atau Caca yang sedang duduk di sofa. Diperkirakan usia mereka masih berkisar lima tahun.

Masih dalam suasana yang sama, tampak pula foto Komeng sedang menggoda Cantika dengan memegang kedua pipinya. Sepertinya Cantika ingin sekali ikut bermain menunggangi sang ayah bersama kedua kakaknya.

Foto lain yang tak kalah menggambarkan kehangatan seorang Komeng kepada tiga anak kembarnya adalah saat Komeng tampak berusaha berdiri, sementara dua anak lelakinya, Bagus dan Ganteng masih saja berebut naik ke punggung Komeng.

Cantika tampak masih memandang aksi kedua kakaknya itu bercanda bersama ayahnya. Komeng terlihat menatap Cantika dengan pandangan cinta.

Momen tersebut menggambarkan, betapa Komeng merupakan sosok yang penuh kehangatan kepada keluarga, terutama pada tiga anak kembarnya. Meski sibuk dengan beragam aktivitas di dunia hiburan sebagai seorang komedian, namun Komeng memberikan contoh bijak, keluarga adalah segalanya.



sumber : infomoeslim.com