loading...

Mengharukan, Ustadz Sebut Jika Ternyata Begini Wajah Jenazah Putri Komeng saat Dimandikan



Tolong Bantu ShareMeninggalnya putri komedian Alfiansyah alias Komeng (46), Cantika Alhayu Hadi alias Caca (10), Sabtu (27/8/2016), meninggalkan cerita mengharukan. Saat dimandikan oleh kerabat, ditemukan hal mengejutkan. Ustadz Subki Al Bughury menyebutkan cerita mengharukan itu sebagaimana dia dengar dari Komeng. “Komeng bilang, Caca senyum terus saat dimandikan,” kata Ustadz Subki. Usai dimandikan, jenazah Caca langsung dimakamkan di di Citerueup, Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Komeng tetap tegar ditinggal selama-lamanya oleh putri tercintanya. Begitu pula dengan dua saudara kembar Caca, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Caca meninggal, dua hari setelah ayahnya merayakan ulang tahun ke-46. Caca meninggal secara tiba-tiba. Menurut Komeng, Caca sedang tidak dalam kondisi sakit. Komeng menceritakan almarhumah tiba-tiba batuk dan tersedak.

Komeng mendapat telepon dari sopir dan meminta agar Caca segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sempat diberi alat bantu oksigen. "Sampai RS ternyata udah nggak ada. Meninggalnya sekitar jam 5 sore, kata dokter di jalan. Tertutup salurannya (leher), karena batuk itu kali sampai uhuk-uhuk. Kan kalau anak kecil makan aja bisa tersedak," kata Komeng kepada awak media di rumah duka di kawasan Sentul.

Komeng pun tak punya firasat apa-apa, bahkan mereka sempat ngobrol paginya. Caca pun keluar bareng kakaknya saat sang ayah sedang tidur siang.

Kalau soal riwayat sakit, Komeng membenarkan putrinya pernah berobat karena batuk sampai ke Cina. "Iya dulu, udah lama (sakitnya), cuma itu nggak apa-apa. Kayak lendir-lendir gitu aja, batuk, ya udah. Ya orang mau sehat mau sakit kalo udah waktunya sama aja," kata Komeng.

Penyok, manajer Komeng, ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (27/8/2016) malam menuturkan, beberapa bulan belakangan Caca memang beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit. Kendati demikian, Komeng mengaku tak terlalu paham mengenai penyakit yang diderita Caca.

"Meninggal karena sakit. Tapi, sakitnya kurang tahu. Memang kemarin sempat rawat jalan," ujar Penyok.

Ia juga memberi tahu bahwa Caca meninggal pada Sabtu petang atau sebelum magrib. Caca yang memiliki saudara kembar, yakni Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi, itu meninggal dalam usia yang masih amat muda, yakni 10 tahun.

Rencananya, Caca akan dimakamkan pada pagi ini di daerah Citeureup, Bogor. Almarhumah akan dimakamkan di dekat makam mendiang ibunda Komeng, Richana. Kabar itu diketahui kali pertama dari Maman Suherman, rekan Komeng dalam acara Indonesia Lawak Club (ILK).



sumber : tribunnews.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x