loading...

8 Ciri Pria yang Tidak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda



Tolong Bantu ShareMencari pasangan sejati itu susah-susah gampang. Itu bukan hanya dirasakan oleh kaum wanita, pria pun demikian. Jika seorang pria sudah menemukan pasangan yang tepat, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan hubungan itu.

Apabila Anda sebagai wanita merasakan ciri ini, beruntunglah Anda. Karena Anda baru saja menemukan pria baik hati yang siap menemani hingga tua nanti.


1. Dia berkomitmen penuh dengan Anda dan hubungan kalian
Pria sejati yang akan mencintai Anda seumur hidup tidak akan lari ketika ada masalah menghadang di antara kalian. Ia juga akan menahan diri untuk meluapkan emosi berlebihan karena tahu cara itu hanya akan memperburuk kondisi sebuah hubungan asmara.

2. Dia tidak menghindari masalah
Dia tidak ragu membicarakan masalah yang ada di antara kalian. Intinya, dia suka komunikasi berjalan di antara kalian tanpa ada harus yang ditutup-tutupi. Tapi dia juga tahu cara menahan diri agar masalah tidak melebar.


3. Perhatian pada hal-hal kecil
Pria lajang biasanya tidak peduli dengan kebersihan rumah dan diri sendiri. Tapi ketika sudah punya istri, dia mulai perhatian pada hal kecil. Contoh: dia peduli pada kondisi popok anak kalian yang sudah mulai menipis. Dia juga perhatian pada lampu rumah yang padam dan harus diganti. Semua dilakukannya demi kesejahteraan orang-orang yang disayang.

4. Cerdas dan bijak
Cerdas di sini bukan artinya pintar secara akademik. Tapi ia bisa memanfaatkan otaknya untuk mengambil keputusan sebijak mungkin. Ia melihat segala sesuatunya secara objektif dan bisa memberi saran terbaik di situasi apapun. Ini juga menjadi salah satu ciri ayah yang baik bagi anak-anak kalian.


5. Ia ingin Anda percaya diri
Seburuk apapun penampilan wanita kesayangannya, pria yang baik akan memuji. Tapi jangan salah, pria macam ini bukan memberi pujian gombal yang kosong makna. Ia akan memuji Anda dengan tujuan agar kepercayaan diri Anda tidak luntur dan menerima diri sendiri apa adanya.

6. Masalah Anda = masalahnya
Jika ada suatu hal yang mengganggu pikiran Anda, itu juga akan mengganggunya. Ia pun dengan sukarela ikut memikirkan solusi dari masalah itu. Tujuan dari empati ini adalah ia ingin agar beban Anda berkurang dan selalu ada di sisi Anda.


7. Ia menertawakan kesalahan Anda
Dia tahu semua orang berbuat salah. Dan, jika Anda yang berbuat salah, ia mencoba agar Anda tidak terlalu memikirkan kesalahan itu. Bahkan ia akan menertawakannya bersama Anda. Tapi ini semua dilakukannya dengan kehati-hatiaan agar tidak membuat Anda merasa tersinggung.

8. Dia mengganggap kesalahannya sebagai masalah serius
Semua kesalahan dia yang menyebabkan Anda terluka akan sangat mengganggunya. Dia tidak tahan jika ada satu hal dari dalam dirinya yang membuat Anda menangis. Ia akan mati-matian menyalahkan diri sendiri dan berusaha menghindari kesalahan yang sama.



sumber : feed.id