loading...

Tutorial Mudah Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari



Tolong Bantu ShareMengenakan hijab sehari-hari untuk moment santai seperti berkumpul dengan sahabat, keluarga dan kerabat tentunya harus tetap kamu perhatikan. Agar hijab yang kamu kenakan selalu terlihat cantik meski untuk acara-acara yang tidak formal. Dengan begitu, jika kamu selalu menjaga penampilan dengan tetap tampil menawan, orang lain yang melihatmu akan senantiasa tetap kagum dengan tampilanmu.

Nah, untuk para hijaber, kamu mungkin kebingungan gaya hijab seperti apa yang cocok kamu kenakan untuk acara santai, dengan gaya yang cantik namun dengan cara yang sederhana agar aktifitasmu tetap merasa nyaman. Inilah dia, bisikan.com memiliki tutorial hijab terbaru yang bisa kamu kenakan untuk moment-moment santai. Adalah Tutorial Mudah Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari yang bisa kamu gunakan, namun sebelum kita simak langkah-langkahnya, ada baiknya kamu harus tahu dulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan
  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya barulah kamu bisa mulai menyimak langkah-langkah tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari-Hari


  • Pertama-tama, silahkan kamu bisa terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah kamu persiapkan. Untuk penggunaan hijab maroko, sebaiknya kamu posisikan senyaman mungkin agar hijab maroko tidak melilit erat dileher, yang membuat aktifitasmu menjadi tidak nyaman. 
  • Selanjutnya, ambil hijab paris yang sebelumnya telah kamu siapkan. Kali ini, menggunakan hijab paris lain daripada biasanya, jika biasanya kamu selalu melipatnya membentuk segitiga, namun dikesempatan kali ini, biarkan hijab paris terbuka lebar membentuk persegi sebagaimana bentuk aslinya. 
  • Kemudian tempatkan dibagian kepala, seperti biasa kamu hendak menggunakan hijab. Selanjutnya pastikan jika bagian masing-masing ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung sebelah kiri lebih pendek dari ujung sebelah kanan atau sebaliknya. 
  • Setelah itu, tarik ujung hijab yang lebih panjang kebagian atas kepala dan lilitkan ke kepala, tempatkan dibagian kuncir sebelah kanan, kemudian rekatkan menggunakan jarum pentul. 
  • Kemudian bagian belakang yang masih menjuntai, kita tarik dan tempatkan kedepan diatas kepala sehingga membentuk pola berlapis dan pastikan kedua ujung memiliki ukuran yang sama. 
  • Agar kedua ujung hijab ini merekat kuat , berikan masing-masing jarum pentul dimasing-masing sisi kanan dan kirinya. 
  • Agar terlihat lebih rapih, ikatkan kedua ujung hijab tadi kedalam dan tutupi dengan ujung yang menjuntai didepan. Hal ini untuk memudahkan kamu untuk tetap aktif dalam bergerak.
Dan kini Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari-hari sudah siap. Kamu bisa mengaplikasikannya dirumah tentunya dengan metode yang begitu sederhana dan mudah.

Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari




sumber : bisikan.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x