loading...

Pengakuan Model Cantik Ini Sungguh Mengejutkan Setelah Memeluk Agama Islam



Tolong Bantu ShareSeorang model cantik yang aktif dalam dunia modelling internasional, Aliza Kim memberi pengakuan setelah dirinya memeluk agama Islam. Gadis kelahiran Oklahoma tersebut begitu bahagia setelah tahun 2011 menyatakan diri menjadi seorang muallaf.

Dilansir dari Siakap Keli (2/5/2016), Aliza mengaku telah meninggalkan semua masa lalunya demi sepenuhnya taat kepada Allah setelah masuk agama islam.

Aliza begitu ingin menjadi wanita muslimah yang seutuhnya dan tidak ada rasa penyesalan sedikit pun karena telah meninggalkan dunia glamor yang ia membuatnya terkenal.

Model yang merupakan lulusan Universitas Colorado ini pun telah meninggalkan minuman keras yang selalu membuatnya mabuk. Ia menuturkan bahwa kini mabuk sudah tidak berguna dan tidak mampu menyelesaikan masalah.

Keputusannya masuk agama Islam dihormati oleh keluarganya. Mereka mendukung sepenuhnya dan bersikap positif. Kenalnya Aliza terhadap Islam juga karena terinspirasi oleh dua ulama kondang yang begitu mengajarkan kesederhanaan dalam islam yakni Mufti Menk dan Sheikh Omar Suleiman.

Semoga Aliza Kim tetap istiqomah dan diberi kemudahan dalam menerapkan nilai-nilai islam dalam kehidupannya.



sumber : gotopublik.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x